Jumat, 11 Januari 2013

WE CAN'T GET MERRIED (ready stock)



SINOPSIS :
Drama korea terbaru yang bergenre film keluarga, romantis ini lebih kurang mempunyai 20 episode, Sinopsis drama korea can we get marriedbercerita perihal hasrat seorang ibu yang pingin lihat anaknya bahagia, karenanya sang ibu pingin mempunyai menantu yang kaya untuk menanggung keperluan anak perempuannya tersebut. hehmmm apa ini harus disebut mertua matre atau ibu yang matre yaaa,...??? Namun problem berlangsung saat anak wanita yang sangat bungsu merencanakan menikah dengan seorang yang datang dari kelompok umur biasa saja, bukan hanya orang kaya (ya karena cintanya tidak memandang pada kaya atau miskinnya si cwo).


Pasti berlangsung konflik batin pada ibu serta anak dikarenakan pilihannya tersebut, apakah menentukan cinta atau hasrat orang tua.Drama korea can we get married korean drama ini sendiri diperankan oleh Sung joon, Jung so min, Kim sung min, Jung ae yun serta Lee mi sook.


Sinopsis drama korea can we get married ini bercerita perihal cerita perihal keluarga yang merencanakan dapat menikahkan putri mereka. Dia adalah Deul ja ( diperankan oleh Lee Li Sook ) yang disebut seorang ibu tempat tinggal tangga yang tangguh serta adalah single fighter dari anak-anaknya. Deul ja sendiri mempunyai toko kosmetik, serta dari toko kosmetik tersebut dia memperoleh pendapatan untuk membesarkan ke-2 anak perempuannya. Oleh karena itu Deul ja mempunyai stigma pikiran bahwa duit yaitu segala nya, tanpa duit tak lagi ada kebahagiaan. pikiran inilah yang cobalah ditanamkah Deul ja pada ke-2 anak perempuannya, terlebih ditambah Deul ja dulu alami kegagalan pernikahan. Deul ja inginkan menikah dengan seorang pria yang kaya, maka dari itu anak pertamanya menikah dengan seorang dokter.


Lantas saat anak wanita bungsunya dapat menikah ada sedikit konflik dengan Deul ja dikarenakan calon suaminya tidak lah kaya dikarenakan cuma adalah pegawai biasa serta bukan hanya datang dari orang kaya. Bagaimanakah cerita dan nasib dari pernikahan tersebut ? Apakah si anak bungsu dapat disetujui oleh sang ibu atau tidak ? hemmm pasti seru bangget ya drama korea ini,..


Para pemain serial korea can we get married
- Sung joon pemeran Jung hoon
- Jung so min pemeran Hye yoon
- Kim sung min pemeran Do hyun
- Jung ae yun pemeran Hye jin
- Lee mi sook pemeran Deul ja
- Kim young kwang pemeran Ki joong
- Han groo pemeran Dong bi
- Kang suk woo pemeran Dong gun
- Sun woo eun sook pemeran Eun kyung
- Choi hwa jung pemeran Deul rae
- Kim jin soo pemeran Min ho
- Jin ye sol pemeran Chae young  

Video Can We Get Married

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates