Sabtu, 26 Januari 2013


THE LAST SUPPER (ready stock)



SINOPSIS :

Periode ini kembali diangkat dalam film terbaru , "Last Supper" di tahun 2012 ini.  Dua bintang papan atas , si cantik Yang Mi dan aktor kawakan Chou Yunfat gagal untuk memperkuat film ini.Sementara Daniel Wu sebagai Xiang Yu dan Liu Ye sebagai Liu Bang kembali melanjutkan konflik antara Chu dan Han.
Para pemeran utama seperti Liu Ye , Daniel Wu dan Qin Lan harus menaikkan bobot badang mereka agar lebih sesuai dengan peran historis tersebut. Bagi Qin Lan , ini untuk kedua kalinya dia memerankan Lv Shi , istri Liu Bang seperti dalam "Legend of Chu and Han". Aktris Huo Siyanberperan sebagai Consort Qi . Bagi Liu Ye ini untuk kedua kalinya dia memerankan tokoh penting sejarah setelah sebelumnya berperan sebagai Mao Zedong dalam "The Founding of Party” (2011) 
Sementara aktor lain Chang Chen , untuk kesekian kalinya memerankan dua tokoh peralihan , pra-Han sebagai Han Xin dan post-Han sebagai Sun Quan (Red Cliff) . Seperti halnya Liu Ye , Chang Cheng juga berperan sebagai Chiang Kaishek dalam "The Founding of Party” 
Sang sutradara , Lu Chuan punya reputasi bagus dalam berkarya . Karya Lu Chuan sebelumnya  "Kekexili : Mountain Patrol" (2004) , sebuah karya yang menyentuh tentang kehidupan antelope Tibet dan juga film "Nanking ! Nanking !" (2008)  yang mencekam dalam nuansa hitam putih seputar tragedi Nanking. 
Xinhua (9 September 2012) melaporkan bahwa "The Last Supper" ini akhirnya membuat debut dunianya di Festival Film Internasional Toronto setelah mengalami penundaan di Tiongkok. Pemeran utama seperti Liu Ye , Qin Lan dan sutradara Lu Chuan ikut terbang ke Toronto. 
TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates