Jumat, 11 Januari 2013

ONLY YOU (ready stock)



SINOPSIS :

Eun Jae (Han Chae Young) adalah gadis keras kepala dan kepala-kuat yang memiliki gairah untuk memasak. Dia tidak memiliki kepentingan untuk pergi ke perguruan tinggi dan dengan bantuan teman sekolah Hig nya, Jung Hyun Sung (Lee Chun Hee) melarikan diri ke Italia untuk mendaftar di sebuah sekolah memasak. Jung Hyun Sung yang sangat menyayanginya pergi bersama dengannya.
Han Yi-joon (Jo Hyun Jae) datang dari keluarga kaya. Dia melakukan perjalanan ke Italia mencari ibunya dan di sana ia bertemu dengan Eun Jae, yang juga telah mencari orang yang sama untuk mempelajari rahasia untuk membuat pasta yang besar. Dia terhibur Yi-Joon, yang putus asa menikah lagi ibunya, dan mereka akhirnya bercinta. Yi Joon meninggalkan Eun Jae pagi berikutnya selama beberapa kesalahpahaman. Eun Jae menjadi hamil dan tidak punya pilihan selain menyerah mimpinya dan kembali ke Korea.
6 tahun kemudian, Eun Jae sedang bekerja di rendah pekerjaan restoran berbayar, Yi-Joon atarted untuk mengambil alih operasi bisnis keluarganya, dan Hyun Sung bekerja sebagai koki untuk salah satu restarurants dimiliki oleh Yi-Joon dan dikelola oleh Ji Soo Yeon (Hong Soo Hyun). Hyun Sung baik dengan anak Eun Jae dan dia membantu keluar seluruh keluarga Eun Jae finansial karena mereka telah jatuh pada masa sulit. Yi-Joon menemukan bahwa ia masih memiliki perasaan untuk Eun Jae saat mereka bertemu satu sama lain ketika ia sedang mencari koki baru bagi restoran miliknya
Serial drama ini sih emang bukan film baru, karena keluar sekitar tahun 2005. Tapi cukup seru untuk ditonton, karena sama seperti serial drama Korea lainnya, ceritanya tidak membosankan, tidak melulu serius, romantic comedy, ya cukup menghibur pokoknya.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates