Minggu, 13 Januari 2013


DEATH RACE 3 (ready stock)



SINOPSIS :

Universal Home Entertainment telah memberikan kita semua rincian tentang produksi terbaru: Death Race 3, syuting di Cape Town, Afrika Selatan.

Dalam film ini fitur all-new asli dari Universal 1.440 Entertainment, mengeras penjahat lomba untuk kebebasan mereka dalam kendaraan baru setan dan wajah-off dalam olahraga darah utama, ketika Death Race populer diangkut di seluruh dunia untuk medan unforgiving dan kasar dari Afrika Selatan.

Paksa kemauannya untuk berpartisipasi dalam tontonan TV global, Frankenstein - Kematian terbesar ras pengemudi sepanjang masa - mengambil tantangan utama untuk tidak hanya menyelamatkan dirinya sendiri, tapi kru pit-nya juga.

Sekuel menemukan Luke Goss mengulangi perannya sebagai Frankenstein, Danny Trejo, Ving Rhames, Robin Shou, Fred Koelher, Dougray Scott dan Hlubi Mboya juga bintang.

Berikut adalah Sinopsis resmi: Dihukum pembunuh polisi Carl Lucas, alias Frankenstein, adalah sopir superstar dalam derby pembongkaran halaman penjara brutal yang dikenal sebagai Death Race. Hanya satu kemenangan dari memenangkan kebebasan bagi dirinya dan kru pit-nya, Lucas yang terjun ke kompetisi semua-baru yang lebih ganas dari apa yang telah dialami sebelumnya. Diadu melawan musuh yang paling kejam yang pernah, Lucas perkelahian untuk menjaga dirinya dan timnya hidup dalam perlombaan di Gurun Kalahari Afrika Selatan neraka. Dengan kekuatan yang kuat di balik layar untuk memastikan kekalahannya, akan tekad Lucas 'untuk menang di semua biaya berarti akhir dari jalan untuknya?

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates