Kamis, 31 Januari 2013


 Cheongdamdong alice (ready stock)


 Cheongdamdong Alice

    Title: 청담동 앨리스 / Cheongdamdong Alice
    Genre: Romance, comedy
    Episodes: 16
    Broadcast network: SBS
    Broadcast period: 2012-Dec-01 to 2013-(to be confirmed)
    Air time: Saturday & Sunday 21:55 kts
    Original Soundtrack: Cheongdamdong Alice OST
    Written by : Kim Ji-woon, Kim Jin-hee
    Directed by : Jo Soo-won, Shin Seung-woo
Cheongdamdong Alice
Sinopsis
Di drama Moon Geun Young berperan sebagai seorang gadis yang bernama Han Se Kyung. Motto hidupnya adalah ”L'effort est ma force” (kerja keras adalah kekuatanku). Dan dia bersikap optimis walaupun banyak kesulitan yang ia hadapi. Se Kyung mengikuti kontes perancang yang diadakan oleh perusahaan GN Fashion dan ia pun diterima walaupun hasil dari nilai kontes yang diberikan oleh juri adalah nilai ’D’ yang artinya ia tidak lolos seleksi. Ia diterima di perusahaan itu karena keinginan istri presiden perusahaan tersebut, ia menginginkan Se Kyung menjadi pesuruhnya. Ternyata istri Presiden itu adalah teman Se Kyung semasa SMA dulu yang bernama Yoon Joo (diperankan oleh So  Yi Hyun). Yoon Joo menginginkan Se Kyung menjadi pesuruhnya karena dulu mereka adalah musuh waktu semasa SMA. Ia ingin menunjukkan kepada Se Kyung kalau ia sekarang sudah menjadi kaya dan sukses bila dibandingkan oleh Se Kyung yang sampai sekarang hidupnya masih tetap saja seperti dulu.

Se Kyung menetapkan pendiriannya untuk menikahi seorang pria kaya dan memulai proyeknya untuk menjadi ”menantu Cheongdam-dong”, seorang wanita muda yang berkelas dan modis yang menikah dan masuk ke dalam kelas sosial di Cheongdam-dong. Ia melakukan hal itu karena ia ingin hidup lebih baik seperti teman SMA yang bernama Yoon Joo. Se Kyung pun meminta Yoon Joo untuk membantunya menjadi seperti dia. Maka Yoon Joo pun berkata “Hanya karena aku bisa melakukannya, kau bisa melakukannya juga?” Se Kyung menjawab, “Karena kau membantuku. Hanya jika kau membantuku, aku dapat melakukannya”. Maka Yoon Joo pun memberikan buku catatan hariannya yang di sana tertulis bagaimana ia menjadi seperti sekarang saat ini.

Hingga akhirnya Se Kyung bertemu dengan Cha Seung Jo, CEO dari perusahaan Artemis yang bergerak di bidang fashion. Seung Jo adalah seorang yang tidak percaya pada wanita, terutama dari kalangandoenjang padahal mereka adalah konsumen utama dari perusahaannya. Ia tidak mempercayai wanita karena sewaktu ia tinggal di Prancis ia pernah ditinggal oleh istrinya karena ia tidak memiliki uang waktu di sana. Karena Seung Jo memilih untuk tidak memiliki harta orang tuanya di bandingkan harus berpisah dari seorang yang sangat ia cintai.

Akankah keinginan Se Kyung terwujud dengan bantuan Seung Jo? Ataukah malah sebaliknya? Apalagi jika ternyata alasan Seung Jo datang ke Korea untuk membalaskan dendamnya pada ayahnya dan Seo Yoon Joo.

Pemeran Utama
Park Shi Hoo
Park Shi Hoo sebagai Cha Seung Jo /  Jean Thierry Cha

CEO Artemis yang berusia 33 tahun. Dia membenci wanita doenjang yang selalu membeli barang-barang mahal dan bermerek. Ia dendam terhadap ayahnya Cha Il Nam dan Seo Yoon Jo, wanita yang meninggalkannya waktu di Perancis.
Moon Geun Young
Moon Geun Young sebagai Han Se Kyung

Desainer muda yang berusia 27 tahun, ia handal dan berbakat. Dia telah memenangkan banyak kompetisi desain. Han Se Kyung memiliki impian untuk menjadi desainer terkenal dan melakukan fashion show dari hasil rancangan yang ia buat sendiri. Se Kyung berasal dari keluarga menengah terdiri dari Ayah, Ibu dan adik perempuannya (bernama Han Se Jin). Se Kyung sangat mencintai pacarnya So In Chan mereka sudah mulai berpacaran sejak masa SMA. Ketika pacarnya sedang mengalami masalah keuangan karena ibunya In Chan dirawat di rumah sakit dan memerlukan biaya yang cukup besar, Se Kyung pun tidak dapat membantunya. Karena terjadi berbagai macam masalah yang terjadi dengan In Chan, maka ia pun memilih putus dengan Han Se Kyung.
So Yi Hyun
So Yi Hyun sebagai Seo Yoon Joo

Istri dari GN Fashion, mantan istri dari Cha Seung Joo dan saingan berat Han Se Kyung sewaktu SMA. Kehidupannya sebagai istri dari seorang pengusaha telah membuat ia menjadi arogan apalagi saat ia melihat Han Se Kyung melamar di tempat perusahaan suaminya. Dialah yang memilih Se Kyung bekerja di tempat suaminya padahal untuk masuk di perusahaan tersebut sebenarnya Se Kyung tidak lulus. Pada saat Yoon Joo bertemu dengan CEO Artemis ia sangat shock sekali karena Cha Seung Jo adalah mantannya waktu ia berada di Perancis. Akankah ia mengembangkan perasaannya terhadap Seung Jo setelah ia tahu kini Seung Jo lebih kaya dibandingkan dari suaminya.
Kim Ji Suk
Kim Ji Suk sebagai Tommy Hong

Dia memulai karirnya sebagai seorang desainer dalam negeri yang terlatih yang kebanyakan bekerja sebagai koordinator pribadi Nyonyanya. Dari sana, dia mulai mengkoordinasikan menantu Nyonya-Nyonya untuk kepentingan mereka, dengan begitu ia mendapat imbalan. Ia pun mendapat predikat desainer terlaris di Cheongdam Dong dan matchmaker (cupid).

Pemeran Pendukung
Kim Yoo Ri sebagai Shin In Hwa
Shin So Yool sebagai Choi Ah Jung
Park Kwang Hyun sebagai Heo Dong Wook
Jung In Ki sebagai Han Deuk Ki (Se Kyung’s father)
Lee Jong Nam sebagai Jung Yoon Hee (Se Kyung’s mother)
Hye Jung sebagai Han Se Jin (Se Kyung’s younger sister)
Goo Won sebagai Seo Ho Min
Choi Sung Joon sebagai Secretary Moon
Nam Goong Min sebagai Se Kyung’s ex-boyfriend

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates