Minggu, 14 Oktober 2012


TO ROME WITH LOVE (ready stock)

SINOPSIS :
Cinta-Cinta-Cinta!! Tidak ada rasanya perasaan yang lebih indah dari cerita Cinta. Cerita film "To Rome With Love" ini sempat berganti-ganti judul, dari The Bop Decameron hingga Nero Fiddled.. namun apapun akhirnya sulit rasanya tidak menengngok cerita terbaru dariWoody Allen, khususnya di film ini iya akan ikut berakting setelah lamanya menghilang di dunia layar lebar.

Memperlihatkan indahnya kota Roma, To Rome With Love membawa ceritacinta sekali lagi ke layar sahabat. Film yang bercerita akan 4 sketsa, salah satunya yaitu perjalanan suami istri (Allen dan Davis) menuju Roma untuk menemukan pria dan keluarganya dimana putri.

Cerita lainnya, adalah ketika Benigni sebagai seorang pria bernama Leopoldo yang tidak sengaja di kira sebagai bintang film terkenal, cerita ini akhirnya menghebohkan satu kota.

Sketsa cerita ketiga akan menampilkan Baldwin sebagai arsitek dari California mengunjungi Roma dengan teman-temannya. Dan sepasang suami istri yang  baru saja menikah berencana mengunjungi kerabatnya yang berada di pinggiran Roma yang akhirnya tersesat, sudah tidak sabar cerita cintanya...? Simak To Rome With Love berikut ini:

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates