Senin, 15 Oktober 2012

R 2 B RETURN TO BASE (ready stock)

SINOPSIS :


Tae Hoon yang diperankan oleh Bi Rain merupakan pemuda yang mempunyai antusiasme tinggi dalam bidang penerbangan dan kemiliteran. Prajurit muda ini menunjukan bakat yang menonjol dalam mengendalikan pesawat tempur. Tae Hoon merupakan salah satu anggota penerbangan elit termuda yang kerap disebut sebagai “Black Eagles” dimana mayoritas anggotanya adalah pilot senior pesawat tempur Korea.
Meskipun berbakat, dirinya juga salah satu anggota yang paling gemar membuat onar dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi. Suatu hari, ketika tim menugaskan Tae Hoon sebagai pilot utama dalam sebuah penerbangan, ia gagal melaksanakan tugas tersebut. Dan karena itulah Tae Hoon kemudian dikeluarkan dari kelompok penerbang elit “Black Eagles” dan di transfer ke unit 21 penerbangan tempur dimana pemimpinnya bernama Dae-Seo.
Tae Hoon cepat sekali akrab dengan Dae-Seo, sementara dirinya selalu merasa bertentangan baik dari pemikiran ataupun gagasan dengan Cheol-Hee yang dikenal sebagai lelaki yang kaku dan keras. Meskipun demikian, Cheol-Heemerupakan sosok yang dikenal sebagai pilot terbaik di unit penerbangan 21.
Suatu hari, Tae Hoon berniat untuk menggantikan Cheol-Hee dalam sebuah kontes penerbangan. Oleh karena itu Tae Hoon meminta bantuan kepada kepala pemeliharaan unit penerbangan 21 Se-Young (Shin Se-Kyung). Namun, tak disangka-sangka rupanya sebuah pesawat tempur tak dikenal terbang tepat diatas mereka dan mulai menyerang.
Hal itu membuat Tae Hoon dan seluruh anggota unit 21 harus bahu membahu menyelamatkan diri dan melawan musuh mereka. Berhasilkah mereka?.
LIHAT TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates