Selasa, 09 Oktober 2012

RESIDENT EVIL DAMNATION / ANIMASI (ready stock)






\]Sinopsis :
Adakah gamer pencinta seri RE yang benar-benar menikmati film Resident Evil yang telah dirombak habis-habisan oleh Hollywood? Kami yakin, sebagian besar dari kita tentu tidak.

Perbedaan segi cerita, karakter, hingga atmosfer yang dibangun membuat franchise film ini justru menjadi salah satu blunder terbesar yang pernah dilakukan Capcom. Oleh karena itu, Resident Evil: Damnation mungkin menjadi satu-satunya penyelamat bagi rasa penasaran kita akan sebuah film Resident Evil yang berkualitas.

Benar sekali, film CGI yang dikembangkan oleh Capcom ini akhirnya memperlihatkan lebih banyak trailer yang memanjakan mata.

Sebagai sebuah sekuel untuk film CGI pertamanya yang terhitung cukup berhasil –Resident Evil: Degeneration, Resident Evil: Damnations masih memosisikan Leon Kennedy sebagai karakter utama. Ancaman zombie dan para monster hasil uji coba Umbrella kini juga tampaknya meluas ke dalam skala yang besar.

Akan ada banyak aksi, tembakan, dan ledakan di mana-mana, tentu dengan gaya visualisasi dan desain khas RE yang dicintai oleh gamer. Menariknya lagi? Sang karakter wanita misterius – Ada Wong dipastikan akan tampil di dalamnya!

Ya, Resident Evil memang gak ada matinya, baru juga diluncurkan Resident Evil 5: Retribution. Hari ini Sony Pictures dan Capcom telah merilis trailer kedua Resident Evil: Damnation yang merupakan sekuel dari CGI franchise, Resident Evil: Degeneration (2008 ).

Sekuel pertama ini melanjutkan cerita Leon S. Kennedy yang menemukan dan menyelidiki senjata bioorganic baru di zona perang Eropa.

Film ini juga merupakan jembatan cerita dari live-action Resident Evil 4 : Afterlife dengan film terbarunya Resident Evil 5: Retribution yang akan tayang di bioskop, 14 September nanti.
---------------
Cerita dimulai ada serangan zombie yang mengacaukan di bandara Harvardville akibat dari T-Virus yang dilepaskan oleh Bioterrorists.

Pemain utama sekarang yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang berjuang seperti kejadian tragedi 7 tahun lalu di Kota Raccoon ( dibaca : Raccoon City) dan kembali terulang yang disebabkan oleh Perusahaan Umbrella ( dibaca :Umbrella Corporation ).

Pada saat itu, kebetulan si Leon ditugaskan untuk mengamankan kecelakaan itu, sedangkan si Claire pada saat itu telah bergabung untuk mendukung dan membantu para korban akibat Bioterorisme.

Mereka berjuang untuk membalas dendam setelah keluarganya dibunuh pada saat tragedi di Raccoon City.
------------------
Dengan gaya bertarung yang khas ala Games, kita bisa melihat kualitas animasi yang mengagumkan, begitu halus dan hampir mirip dengan manusia.

Kita bisa menebak penyebab kejadian ini yakni T-Virus yang mematikan, tetapi T-Virus ini telah bermutasi dan dikembangkan menjadi G-Virus baru serta menjadi raksasa yang mengamuk.

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates