Minggu, 02 Desember 2012


STEP UP REVOLUTION (ready stock)




SINOPSIS :

Kalian pecinta tari? Film Step Up Revolution bisa jadi alternatif untuk kalian menikmati liburan dan akhir pekan. Mereka adalah kumpulan para penari yang tergabung dalam The Mob. Tim yang sangat kompak ini dipimpin oleh Sean (Ryan Guzman) dan Eddy (Misha Gabriel Hamilton). 


Pad` setiap aksi yang mereka lakukan selalu mendapat perhatian. Melalui situs jejaring sosial Youtube, setiap penampilannya yang diunggah di sana selalu menghasilkan pengunjung dan meraih rating tertinggi.

Tidak hanya itu, mereka juga kerap mendapatkan hadiah uang US$100 juta. The Mob memang selalu memberikan hal-hal yang baru untuk menyuarakan apa yang diinginkan masyarakat lewat pertunjukkan tari liar di jalanan. Kisah percintaan antara Sean dan seorang gadis cantik Emily (Katryn Mc Cormick) juga menjadi salah satu daya tarik dan faktor perpecahan di dalam grup The Mob.

Step Up Revolution memberikan sesuatu yang berbeda dari cerita dan gaya film tari jalanan. Kalian akan dibuat tercengang dengan koreografi yang ditayangkan karena semua yang ditampilkan sangat rapih dan membuat penikmat tari terpana. Penasaran dengan ceritanya? Kalian bisa nikmati di bioskop terdekat.

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates