Minggu, 02 Desember 2012

DOREMON LEGENDA RAJA MATAHARI (ready stock)


SINOPSIS :

Gara-gara Giant merusak peralatan milik Doraemon, di kamar Nobita muncul binatang asing. Nobita kesal melihat binatang itu, lalu mengejarnya. Nobita terbawa masuk ke dalam lubang waktu, dan sampai ke tempat asal binatang itu.
Doraemon yang penasaran menyusul Nobita, betapa terkejutnya mereka karena berada di tengah hutan. Ternyata mereka sampai ke negeri Mayana, tempat suku Maya bermukim tepatnya mereka sampai di wilayah Meksiko. Saat mereka mencari binatang itu, tiba-tiba muncul manusia bertopeng yang bersenjatakan tombak.

Kerusakan pada alat pemindah waktu Doraemon membawa Nobita dan kawan-kawan berpetualang di Negeri Mayana. Ratu Negeri itu sedang sakit keras karena kutukan nenek jahat mantan kepala tabib istana, yang diusir karena mengembangkan sihir kegelapan. Demi mencari cara mengalahkan penyihir tersebut, Pangeran Mahkota –yang wajahnya sangat mirip Nobita– meminta Nobita bertukar tempat. Nobita menjadi pangeran, dan sang pangeran asli menyamar menjadi Nobita. Pertukaran tempat itu, meski hanya sebentar, memberi banyak hal baru bagi keduanya.
Suatu hari, Kuku, putri Kepala Penjaga Negeri Mayana, diculik oleh sang penyihir untuk dijadikan persembahan upacara ritual untuk mendapatkan keabadian.
Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan yang mengetahui hal ini membantu Pangeran menyelamatkan Kuku, berpetualang menembus rimba belantara, pergi ke Istana Kegelapan!

LIHAT TRAILER ;



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates