Minggu, 23 Desember 2012


DREED (ready stock)


SINOPSIS :

Film Dredd (2012) membawa kita ke jalanan liar dari Suatu Kota Mega, peradaban tanah oasis di Bumi paling terkutuk. Judge Dredd (Karl Urban) adalah yang paling ditakuti Hakim Jalan elit, dengan kekuatan untuk menegakkan hukum, pelanggar kalimat dan mengeksekusi mereka di tempat jika perlu. Pikiran tanpa henti inventif penulis Alex Garland dan visi ingar-bingar sutradara Peter Travis membawa Dredd untuk hidup sebagai film neo-noir aksi futuristik yang mengembalikan karakter terkenal dengan inkarnasi, gelap visceral dari John Wagner dan dihormati komik strip Carlos Ezquerra itu.
Amerika masa depan adalah padang gurun teriradiasi. Di Pantai Timur nya, berjalan dari Boston ke Washington DC, terletak Kota mega Satu yang luas, metropolis kekerasan di mana penjahat memerintah jalanan kacau. Satu-satunya kekuatan tatanan terletak pada polisi kota bernama “Hakim” yang memiliki kekuatan gabungan dari hakim, juri dan algojo instan. Dikenal dan ditakuti di seluruh kota, Dredd (Karl Urban) adalah Hakim tertinggi, ditantang dengan membersihkan kota momok terbaru – sebuah epidemi obat berbahaya yang memiliki pengguna “Slo-Mo” mengalami kenyataan di sebagian kecil dari kecepatan normal.
Selama hari rutin pada pekerjaan, Dredd ditugaskan untuk melatih dan mengevaluasi Anderson Cassandra (Olivia Thirlby), seorang rookie dengan kuat berkat kemampuan psikis dengan mutasi genetik. Sebuah kejahatan keji menyebut mereka ke lingkungan di mana Hakim sesama jarang berani usaha-sebuah daerah kumuh vertikal 200 cerita dikendalikan oleh pelacur berubah raja obat bius Ma-Ma (Lena Headey) dan klan kejam nya. Ketika mereka menangkap salah satu lingkaran dalam klan, Ma-Ma menyusul pusat kendali kompleks tersebut dan upah perang, kotor keji terhadap para hakim yang membuktikan dia tidak akan berhenti untuk melindungi kerajaan itu. Dengan mendaki hitungan tubuh dan tidak ada jalan keluar, Dredd dan Anderson harus menghadapi peluang dan terlibat dalam pertempuran tanpa henti untuk kelangsungan hidup mereka.
Pikiran tanpa henti inventif penulis Alex Garland dan sutradara Pete Travis membawa Dredd untuk hidup sebagai film neo-noir aksi futuristik. Difilmkan dalam 3D yang menakjubkan dengan urutan fotografi gerakan lambat, film ini mengembalikan karakter terkenal dengan inkarnasi, gelap visceral dari John Wagner dan dihormati komik strip Carlos Ezquerra itu.
LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates