Senin, 10 Desember 2012

I MISS U (ready stock)


SINOPSIS :

Cerita dari film ini sendiri tentang seorang dokter bernama Tana yang ditinggal meninggal pacarnya, Nok karena kecelakaan mobil seminggu sebelum pernikahannya berlangsung. Sampe 2 tahung dari kecelakaan tersebut, si dokter Tana masih belum bisa ngelupain Nok. Sampai akhirnya datanglah Bee, dokter muda yang sedang praktek di rumah sakit dimana Tana bekerja. Bee berusaha membantu Tana melupakan kesedihan karna ditinggalkan Nok, tapi ketika Bee mencoba, ia kerap dihantui arwah dari Nok.
Well, sebenernya genre dari film ini horror, tapi yang dirasakan justru drama. Dan buat saya pribadi sih drama nya ga sekedar drama ecek-ecek. Kalo di Phobia 2 kita diajak ketawa-ketawa sambil ketakutan, nah di film ini kita diajak buat terharu tapi tetep ngerasa was-was takut ada penampakan muncul.
Dari awal ketika ngeliat trailernya yang diputer sebelum nonton ‘The Amazing Spider Man’, sebenernya ga ada ekspektasi yang gimana banget soal film ini, saya sangka tadinya bakal ga jauh dari film My-Ex yang pernah ditonton beberapa waktu lalu. Ga serem, dan ceritanya juga ga menarik. Tapi ‘I Miss You’ ini lain, ada sesuatu disana. Ada nilai kehidupan yang kita bisa ambil di ending cerita. Buat saya pribadi sih, film ini cocok buat orang-orang yang lagi susah move on. The movie is all about moving on. Di film ini emang digambarkan soal move on karna ditinggal pacar meninggal, tapi jauh dari itu, nilainya bisa kita aplikasiin buat memaknai arti keikhlasan, karna ditinggal pacar atau karna keilangan motor misalnya kayak saya

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates