Minggu, 02 Desember 2012

JACK AND JILL (ready stock)



SINOPSIS :\

Jack Sadelstein (Adam Sandler) tak mungkin bisa mengingkari kalau ia punya saudara kembar bernama Jill (Adam Sandler). Meski sekarang mereka berdua sudah jarang bertemu namun tetap saja ada waktu saat dua bersaudara ini harus menghabiskan waktu bersama. Menyenangkan? Mungkin tidak kalau Anda harus jadi Jack. Berkumpul bersama Jill adalah malapetaka besar buat Jack.
Sebenarnya Jack tak membenci Jill, hanya saja setiap kali Jill datang berkunjung, seketika itu juga hidup Jack jadi berantakan. Setiap Thanksgiving, Jill selalu menyempatkan untuk mengunjungi Jack yang tinggal di Los Angeles. Jill tak peduli berapa jauh jarak yang harus ia tempuh untuk bisa bertemu Jack. Biasanya, Jill hanya tinggal sebentar di rumah Jack, tapi tahun ini ada yang berbeda. Jill sepertinya akan tinggal lebih lama dari biasanya.
Jack jelas tak mungkin mengusir Jill, walaupun ia kadang tak tahan lagi dengan ulah saudara kembarnya ini. Beberapa kali advertising executive ini harus menahan malu. Erin (Katie Holmes), istri Jack, pun sebenarnya tak tahan dengan ulah Jill tapi apa boleh buat. Situasi jadi makin kacau saat Jill bertemu Al Pacino (Al Pacino). Aktor gaek ini sepertinya tertarik pada Jill.
Film komedi Barat memang tak selalu sukses memancing tawa. Perbedaan kultur membuat penonton garuk-garuk kepala saat yang disajikan adalah humor verbal. Melihat track record Adam Sandler, sepertinya Jack & Jill ini juga bakal menyajikan humor verbal walaupun di sana-sini pasti ada humor fisik yang lebih universal. Semoga saja usaha komedian ini mengocok perut penonton di Indonesia bisa sukses.
LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates