Jumat, 05 April 2013

THAT WINTER, THE WIND BLOW (serial/4 disk)



SINOPSIS ;

Bagi Anda para penggemar drama – drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi denganThat Winter, The Wind Blows. Drama Korea yang dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea, Song Hye Kyo, Jo In Sung, Kim Bum dan Jung Eunji A Pink ini mendapat rating yang tinggi untuk drama yang tayang pada slot Rabu dan Kamis. ‘That Winter, The Wind Blows’ mengalahkan rating ‘IRIS 2′ dan ‘Level 7 Civil Servant’.
‘That Winter, The Wind Blows’ menceritakan tentang seorang wanita tuna netra dan penderita tumor otak, Oh Young (Song Hye Kyo) yang menjadi konglomerat setelah ayahnya tiada. Ia kemudian dipertemukan dengan Oh Soo (Jo In Sung), seorang pemain judi yang menyamar sebagai kakak laki – laki yang ia rindukan. Oh Soo kemudian tinggal bersama Oh Young seperti seorang kakak dan adik sungguhan.
Namun kemudian, lambat laun perasaan yang ada pada hati Oh Soo bukan lagi perasaan seorang kakak ke adiknya, melainkan perasaan seorang laki – laki ke wanita yang dikasihinya. Begitu pun dengan perasaan Oh Young, meski ia berusaha memungkiri, namun tak dapat ditutupi jika ia mencintai laki – laki yang ia anggap sebagai kakaknya itu.
Cerita menjadi semakin seru ketika Oh Young mengetahui jika Oh Soo yang sekarang adalah laki – laki yang hanya menyamar sebagai kakaknya untuk mendapatkan uang. Ia kemudian berniat mengusir Oh Soo dari rumahnya dan mengubur perasaan cintanya selamanya.
Mampukah Oh Young membuang Oh Soo dari hatinya? Dan bagaimana akhir cerita cinta keduanya? Terus simak di sini ya!

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates