Selasa, 16 April 2013

THE COMPANY YOU KEEP (ready stock)


SINOPSIS :


Starring :  Shia LaBeouf, Robert Redford, Julie Christie, Richard Jenkins, Susan Sarandon, Stephen Root, Sam Elliott, Brendan Gleeson, Terrence Howard, Anna Kendrick, Jackie Evancho



Jim Hibah (Robert Redford) adalah seorang pengacara kepentingan publik dan ayah tunggal yang membesarkan putrinya di pinggiran kota yang tenang Albany, New York. Dunia Grant terbalik, ketika seorang reporter muda kurang ajar bernama Ben Shepard (Shia LaBeouf) menghadapkan jati dirinya sebagai mantan 1970 antiperang buronan radikal dicari karena pembunuhan. Setelah hidup selama lebih dari 30 tahun di bawah tanah, Grant sekarang harus pergi dalam pelarian. Dengan FBI dalam mengejar panas, ia set off pada perjalanan lintas negara untuk melacak satu orang yang bisa membersihkan namanya.

Shepard tahu pentingnya cerita berita nasional ia telah terkena dan, bagi seorang jurnalis, ini adalah kesempatan seumur hidup. Bersikeras membuat nama untuk dirinya sendiri, dia bersedia untuk berhenti untuk memanfaatkannya. Ia menggali jauh ke masa lalu Grant. Meskipun peringatan dari editornya dan ancaman dari FBI, Shepard tanpa henti trek Hibah seluruh negeri.

Sebagai Hibah membuka kembali luka lama dan menghubungkan dengan mantan anggota kelompok anti-perang nya, Weather Underground, Shepard menyadari sesuatu tentang orang ini hanya tidak menambahkan. Dengan penutupan FBI dalam, Shepard mengungkapkan rahasia mengejutkan Hibah telah menjaga selama tiga dekade terakhir. Sebagai Grant dan Shepard bertatap muka di padang gurun atas semenanjung Michigan, mereka masing-masing harus datang untuk berdamai dengan siapa mereka sebenarnya.

TRAILER :


38
 

0
 


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates