Sabtu, 27 April 2013

IMAGINARIUM (ready stock)


SINOPSIS :


Pemain: Marianne Farley, Quinn Lord, Francis X. McCarthy



Imaginaerum menceritakan kisah seorang komposer tua, Tom, yang menderita demensia berat. Karena ia telah memiliki penyakit selama bertahun-tahun dan telah mengalami kemunduran ke masa kanak-kanak, ia ingat praktis tidak dari kehidupan dewasanya. Musiknya, teman-teman, semua masa lalunya termasuk memori putrinya adalah blur dalam pikiran rapuh. Yang ia telah meninggalkan adalah imajinasi seorang anak berusia sepuluh tahun. Saat ia melayang jauh ke dalam koma, tampaknya tidak mungkin untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang. Atau itu?
Film ini adalah perjalanan antara dua dimensi yang berbeda. Tom perjalanan melalui dunia imajinernya mencari jawaban dan menemukan kenangan, sementara putrinya, Gem, mencoba untuk memulihkan ikatan dia pernah bersama dengan ayahnya di dunia nyata. Karena mereka telah menjadi lebih dan lebih jauh dari satu sama lain selama bertahun-tahun, dan sebagai theres hambatan lebih besar memisahkan mereka sekarang Toms koma dan segera proyek Gems kematiannya merasa gagal. Namun, melalui Toms rahasia paling gelap, Gem menemukan jalan ia harus mengikuti untuk menemukan ayahnya lagi.

Ada beberapa pertanyaan yang kita harus bertanya pada diri sendiri sebelum memasuki dunia Imaginaerum. Apa yang paling penting dalam hidup? Dapatkah kekuatan kenangan melindungi kita pada saat-saat terakhir kami? Akankah imajinasi kita membantu kita menemukan percikan kehidupan dalam kegelapan terdalam? Bisakah kita masih menemukan cinta setelah pengampunan pahit?

Imaginaerum adalah emosional fantasi-petualangan didukung oleh musik Nightwish. Cerita mengingatkan kita masa kecil kita di mana hal terkecil tapi paling berharga berarti segala sesuatu dan kehilangan itu akan meninggalkan bekas luka abadi. Sekarang waktunya untuk membuka kembali luka dan melihat apa yang terjadi, tapi di atas semua, dari mana asalnya.

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates