Jumat, 19 April 2013

JACK REACHER (readystock)


SINOPSIS :


Stars:

Selain memerankan peran utama, Tom Cruise juga menjadi produser.

Sebuah kejadian pembunuhan yang melibatkan seorang penembak jitu menewaskan lima orang warga sipil di kawasan Pittsburgh, Pennsylvania lewat penembakan yang sudah terencana.

Penembak misterius tersebut melakukan aksinya secara 'terbuka' dengan sengaja tampil di depan kamera pengintai menggunakan sebuah van putih.

Kejadian ini kemudian direspon dengan cepat oleh tim polisi setempat, yang kemudian berhasil meringkus seorang mantan tentara angkatan darat bernama James Barr.

Ketika dipaksa mengakui perbuatannya dan menandatangani surat pengakuan, James menuliskan sebuah nama yaitu Jack Reacher.

Jack yang ternyata juga seorang mantan polisi militer itu adalah sosok yang sulit ditemui, karena tidak ada data-data lengkap mengenai dirinya.

Tapi secara mengejutkan, Jack tiba-tiba muncul di kantor jaksa dan mengatakan ingin membantu penyelidikan kasus penembakan tersebut.

Jack kemudian bekerjasama dengan seorang putri dari jaksa setempat yang berprofesi sebagai pengacara bernama Helen Rodin.

Dalam perjalanannya menungkap kasus tersebut, Jack dan Helen menemukan banyak kejanggalan dan fakta-fakta yang mengejutkan, sampai pada akhirnya mereka berdua dihadapkan pada sebuah kasus baru dibalik pembunuhan tersebut.

Diangkat berdasarkan sebuah novel berjudul One Shot, film yang berdurasi sekitar 130 menit ini bukan hanya menyuguhkan aksi baku hantam, tembak-menembak serta kejar-kejaran mobil yang menegangkan tapi juga menyajikan cerita drama spionase yang penuh teka-teki.

Tak ada yang terlalu istimewa dalam film yang diproduseri langsung oleh Tom Cruise yang juga memainkan peran utama dalam film ini.

Sosok Jack Reacher yang ia perankan terlihat sangat superior dan sulit dikalahkan. Musuh kuat yang ia hadapi pun dapat dikalahkan dengan mudah.

Satu-satunya kesenangan dalam menyaksikan film ini ialah melihat Jack yang begitu kuat dan hebat dalam mengalahkan musuh-musuhnya menggunakan otak dan ototnya.

Namun bila Anda pecinta kisah detektif yang penuh dengan teka-teki serta penikmat aksi baku hantam dan aksi kejar-kejaran mobil, maka film ini layak untuk Anda saksikan

TRAILER :




0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates