Rabu, 10 April 2013

DIRTY TEACHER (ready stock)




SINOPSIS :
Starring – Josie Davis, Kelcie Stranahan, Sarah Oh, René Ashton, Michelle Cuneo, Brennan Elliott

SMA senior Jamie Hall (Kelcie Stranahan) dan Danny Campbell (Cameron Deane Stewart) sekitar untuk merayakan satu tahun ulang tahun mereka bersama-sama ketika pengganti guru Molly Matson (Josie Davis) tiba di kampus dan ternyata kehidupan mereka terbalik.

Molly segera jatuh untuk Danny tampan, kapten tim bisbol sekolah. Dia menawarkan untuk bertemu dengan dia secara pribadi untuk membantunya meningkatkan nilainya - dan sesi bimbingan mereka dengan cepat memanas, menjadi affair.

Sementara itu, Jamie tidak bisa mengerti mengapa Ibu Matson terus memberikan nilai yang buruk itu, serius membahayakan peluangnya di beasiswa. Ketika ia menangkap Danny dan Ms Matson dalam pelukan romantis, dia akhirnya mengerti bahwa ia telah ditargetkan oleh seorang guru cemburu. Dia menghadapkan Danny tentang hal itu dan dia berjanji dia akan mematahkannya off - asalkan dia terus urusan rahasia.

Danny bertemu dengan Ibu Matson mengatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir - tapi setelah mendengar berita ini Ms Matson berjalan mengamuk dan membunuh Danny dalam tindakan mengejutkan kekerasan. Dia kemudian memanipulasi TKP sehingga semua petunjuk mengarah ke Jamie sebagai pembunuh. Beberapa waktu kemudian, Jamie terkejut dan patah hati yang ditangkap karena pembunuhan Danny.

Yakin tidak bersalah putrinya, Jamie ibu Lauren (Darlene Vogel) menghadapkan Ms Matson, yang menyangkal segalanya. Ketika Lauren menemukan petunjuk untuk kemungkinan menutup-nutupi, dia tahu Ms Matson bertanggung jawab atas kematian Danny - tapi dia masih tidak memiliki bukti yang cukup untuk meyakinkan polisi. Akhirnya itu sampai baru-pembebasan bersyarat Jamie untuk mendapatkan pengakuan dari Ms Matson - bahkan dengan risiko menjadi korban berikutnya ...

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates