Jumat, 08 Maret 2013

UNDERPARTED BODY (ready stock)



SINOPSIS :

Pin seorang akuntan dengan rumah impian Anda ingin hidup dengan pria yang dia cintai. Dia Tokchata rumah setelah salah satu
dari teman-temannya, tapi ini kemungkinan akan merasakan hal yang misterius di rumah ini. Dan bahwa ia tidak bergerak dalam hal kengerian tersebut. Iblis Gadis dari permusuhan. Tapi dia juga ingin tinggal di rumah ini di samping pacar saya saya akan dimiliki. Bahwa menjadi promiscuous dan dia dieksploitasi itu. Ini bagus untuk mengetahui tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, bahkan jika pin yang dekoratif dan terlihat lebih baik. Tapi dia juga dihadapkan dengan selalu hairpin aneh tidak peduli karena mereka berharap untuk hari yang akan dengan pria yang dia cintai.
, tapi saya hanya berpikir saya akan berpura-pura hairpin. Hal ini direncanakan untuk menyelesaikan teman dekat cara untuk menyingkirkan pacar jepit rambut seperti sebelumnya. Ketika datang ke rumah.Kebijaksanaan dan kemenangan, rasanya seperti ada sesuatu yang saya berharap untuk salah satu dari dua orang
, dan akhirnya saya bertemu dengan seorang gadis di rumah itu. The House of Wisdom adalah pengemudi dari mayat dimakamkan di sini adalah penggemar. Pin hikmat dengan saya dan Nina. Seperti sudah ditakdirkan dengan. Bagaimana ngeri!

TRAILER :

NO TRAILER AVAILABLE !!!

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates