Jumat, 08 Maret 2013

THE BRASS TEAPOT (ready stock)



SINOPSIS :

Alice (Juno Temple) dan John (Michael Angarano) adalah sepasang kekasih yang hidup bersama. Hidup mereka selalu dikejar-kejar oleh tagihan hutang yang harus mereka bayar. Suatu hari pasangan ini berjalan di pinggir jalan dan melihat sebuah toko benda antik. Di dalamnya mereka menemukan sebuah teko antik yang sangat menarik. Tanpa pikir panjang Alice pun mencuri teko tersebut dengan tujuan agar bisa dijual utnuk membayar hutang-hutang mereka.
Namun setelah beberapa hari mereka pun sadar bahwa itu bukanlah teko antik biasa. Secara ajaib teko itu bisa mengeluarkan uang setiap kali Alice atau John merasa kesakitan. Semakin sakit semakin banyak uang yang keluar dari teko. Mereka pun merasa senang dan memanfaatkan hal aneh ini untuk melunasi hutang mereka dan berpindah dari rumah kecil yang sederhana membeli sebuah rumah mewah di tengah kota.
Alice dan John akhirnya bisa memiliki apa yang mereka inginkan, menjadi orang kaya tanpa harus bekerja walaupun untuk mendapatkan uang dari teko mereka harus menyakiti diri sendiri. Akan tetapi lambat laun uang dalam teko itu pun berkurang. Dan untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, Alice dan John dihadapkan pada pilihan untuk mengorbankan nyawanya.

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates