Sabtu, 16 Maret 2013

KILLING LINCOLN (ready stock)



SINOPSIS :

Tom Hanks, sering kolaborator Steven Spielberg, snags dirinya duduk pada kereta musik Mr Spielberg pada hari Minggu ketika dia muncul sebagai narator "Membunuh Lincoln," docudrama pada National Geographic Channel.

Jesse Johnson di "Lincoln Membunuh," yang kembali enacts plot pembunuhan.
Jika Mr Spielberg "Lincoln" mencapai kebesaran terutama melalui pertunjukan rinci Daniel Day-Lewis, Sally Field dan lain-lain, "Membunuh Lincoln" juga memiliki rincian untuk merekomendasikan hal - rincian sejarah, jenis tidbits yang (bersama dengan Mr Hanks narasi meyakinkan) dapat menarik perhatian Anda, meskipun kisah akrab.

"Membunuh Lincoln," berdasarkan buku oleh Bill O'Reilly dan Martin Dugard, menempatkan fokus hanya di mana judulnya: pada hari-hari terakhir kehidupan Lincoln dan mengejar orang-orang di belakang pembunuhan. Dan ya, bagi siapa saja yang tidak bisa mendapatkan cukup dari presiden ke-16, pada hari Minggu itu akan mungkin untuk mengatur trifecta Lincoln, melihat "Lincoln," film baru Salvador Litvak itu, "Saving Lincoln" (tentang pengawal presiden), dan "Membunuh Lincoln" dalam satu hari. Happy terlambat ulang tahun, Abe.

"Membunuh Lincoln" campuran narasi dengan re-enactments untuk memberitahu versi tiktok John Wilkes Booth rencana untuk membunuh presiden. Film ini daftar Tony dan Ridley Scott antara produsen eksekutif, dan upaya lebih tampaknya telah pergi ke dalam re-kreasi daripada ke orang-orang untuk "Gettysburg," perampokan sebelumnya mereka ke televisi Perang Saudara, terlihat pada saluran Sejarah tahun 2011.

Billy Campbell menggambarkan Lincoln, Jesse Johnson adalah Booth hiperbolik, dan Geraldine Hughes adalah Mary Todd Lincoln. Ini jenis produksi tidak memberikan aktor kesempatan untuk menggali secara mendalam, cara film Mr Spielberg tidak, tapi semua orang di sini adalah cukup meyakinkan, yang adalah yang terpenting. Para docudramas terburuk adalah mereka di mana aktor distractingly kayu.
TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates