Jumat, 15 Maret 2013

THE CHILD (ready stock)



SINOPSIS :

THE CHILD adalah horor Jerman / thriller dari Bács sutradara Zsolt, dan benar-benar turun ke bioskop asli Oktober courtesy 18 dari Media Stealth. Anehnya, ini adalah pertama kalinya kami menulis tentang film tersebut, untungnya intro dilengkapi dengan poster dan sinopsis. Temukan semuanya di bawah!

Berdasarkan novel laris "The Child" oleh Sebastian Fitzek - cerita:

Ketika Robert Stern setuju untuk ini pertemuan biasa, dia tidak tahu bahwa ia membuat kencan dengan kematian. Bahkan kurang dia tahu bahwa kematian akan datang ke dalam hidupnya di kawasan industri terpencil, berukuran sekitar 4ft 5ins, memakai pelatih dan tersenyum.

Seolah-olah seseorang memukul pengacara Robert Stern atas kepala ketika ia melihat siapa klien misterius adalah siapa dia bertemu pada kawasan industri terpencil dan terlantar: Simon, seorang anak sepuluh tahun, rapuh, sakit parah - dan tegas yakin bahwa dalam kehidupan mantan dia adalah seorang pembunuh. Tapi mistifikasi Robert Stern berubah menjadi kengerian dan kebingungan, ketika di ruang bawah tanah Simon telah dijelaskan dia benar-benar menemukan sisa-sisa manusia: kerangka, tengkorak berpisah dengan kapak. Dan ini hanya awal. Sebab, bukan hanya Simon bercerita tentang korban lain dari tahun yang lalu, namun saat ini segera menjadi pembunuh, terlalu ...

TRAILER





0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates