Jumat, 11 November 2016

UNDER THE SHADOW (ready stock)


Pemain: Narges Rashidi, Avin Manshadi, Bobby Naderi


SINOPSIS :

Menceritakan tentang seorang ibu dan anak yang berjuang untuk mengatasi teror pasca-revolusi, yang dilanda perang Teheran pada tahun 1980-an, yang mana kejahatan yang sangat misterius mulai menghantui di rumah mereka.
Di tengah teror pasca-revolusi, perang robek Teheran di tahun 1980-an, Shideh (diperankan Narges Rashidi) memilih untuk tinggal di kota dengan putrinya Dorsa (diperankan Avin Manshadi), meskipun protes dari suaminya Iraj (diperankan Bobby Naderi), seorang dokter yang bekerja untuk militer yang telah ditetapkan ke area berbahaya, tetapi sebagai penembakan kota mengintensifkan rudal menyerang gedung mereka yang mengarah ke kematian seorang tetangga lantai atas.
Sebagai perilaku Dorsa memburuk, putus asa berburu untuk bonekanya hilang dan percaya ada kehadiran di rumah, dan Mrs Ebrahimi, istri yang taat dari pemilik bangunan, menjadi yakin suatu jin telah melekat pada keluarga. Satu per satu tetangga meninggalkan melarikan diri dari pertempuran sampai Shideh dan Dorsa adalah dua yang tersisa di gedung, dan Shideh juga mulai menderita mimpi buruk dan bangun visi. Bagaimanakah kisah selengkapnya?

TRAILER :

Welcome To High Output

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates