Jumat, 11 November 2016

ANTROPOID (ready stock)


Pemain: Jamie Dornan, Cillian Murphy, Brian Caspe


SINOPSIS :

Film berdasarkan kisah nyata pembunuhan terhadap Reinhard Heydrich, seorang pimpinan tertinggi SS Nazi Jerman di kota Praha, Ceko. Reinhard adalah otak utama dibalik solusi akhir dari masalah Yahudi yaitu pembasmian terhadap warga Yahudi yang berada di negara-negara Eropa yang dikuasai Jerman selama berlangsungnya perang dunia kedua.
Dalam operasi ini dua orang tentara dari militer Ceko yang bermarkas di Inggris, Josef Gabcik dan Jan Kubis diterjunkan ke negara mereka. Dengan data intelijen yang minim, mereka dibantu dengan pejuang Ceko mencari informasi mengenai Reinhard Heydrich. Mereka memata-matai aktifitas rutin jenderal yang menjadi orang kepercayaan Hitler tersebut.
Setelah dirasa matang, mereka menunggu Reinhard di rute yang biasa ia lewati. Reinhard selalu memakai mobil dengan atap terbuka. Gabcik melangkah ke depan mobil dan mencoba untuk menembak tapi sayangnya senjatanya macet. Reinhard memerintahkan sopirnya untuk berhenti, dia berdiri dari mobil dan mencoba menembak Gabcik. Kubis segera melemparkan granat dan pecahannya mengenai tubuh Reinhard.
Gabcik dan Kubis segera melarikan diri dan mengira misi mereka telah gagal. Ternyata Reinhard meninggal karena luka tersebut beberapa hari setelah dirawat. Akibat kematian orang kepercayaan Hitler itu, Nazi Jerman melancarkan pembalasan dengan membunuh ribuan warga sipil Ceko.

TRAILER :

Welcome To High Output

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates