Jumat, 11 November 2016

NINE LIVES (ready stock)


Pemain: Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell


SINOPSIS :

Tom Brand ( Kevin Spacey ) seorang pengusaha miliarder yang sedang pada puncak karirnya. Karena gaya hidup yang pekerja keras dan waktunya banyak dihabiskan di perusahaan maka waktu bagi putrinya Rebecca ( Malina Weissman ) dan istrinya Lara ( Jennifer Garner ) sangat sedikit.
Suatu ketika putrinya Rebecca berulang tahun ke-11, hadiah ulang tahun yang diminta adalah seekor kucing dan Tom yang sangat membenci kucing sebenarnya keberatan. Namun karena tidak memiliki waktu untuk mencari hadiah lain maka Tom akhirnya tidak punya pilihan.
Tom mencari kucing di sebuah toko hewan mistis dengan pemiliknya yang bernama Felix Perkins ( Christopher Walken ) dan pilihan akhirnya jatuh pada seekor kucing yang dinamakan Mr. Fuzzypants, seekor kucing yang amat luar biasa untuk menjadi hadiah putrinya Rebecca.
Namun dalam perjalanan pulang, sebuah kejadian yang tak terduga terjadi pada Tom yang membuat jiwa Tom terperangkap dalam tubuh kucing Mr. Fuzzypants. Selama jiwa Tom berada pada tubuh kucing Mr. Fuzzypants, Tom baru sadar bahwa selama ini telah melewatkan berbagai hal dan waktu yang begitu berharga bersama putrinya Rebecca dan juga istrinya Lara.

TRAILER :

Welcome To High Output


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates