Minggu, 20 November 2016

DOG EAT DOG (ready stock)




Pemain: Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook

 SINOPSIS :
 

Menceritakan bagaimana tiga orang pria yang telah menguasai dan memahami benar kota Los Angeles, masuk ke dalam situasi dimana mereka digaji untuk melakukan penculikan.
Penculikan yang telah direncanakan dengan matang itu ternyata tidak berjalan sukses, mereka bahkan saling menuding dan pada akhirnya menjadi buruan. Ancaman penjara telah menunggu para penculik itu, dan mereka harus melakukan segala cara untuk tetap bebas.
Ketiga orang itu sangat takut dengan kata penjara, sebab mereka telah pernah mengalaminya. Sementara saat-saat mereka telah berada di luar setelah pembebasan bersyarat, mereka justru bakal masuk penjara kembali akibat aksi mereka yang tak terkendali.
Ada tiga nama yang mengisi peran ketiga pria itu yakni Diesel, adalah orang yang ingin menyendiri dengan aman di pinggiran kota bersama istrinya yang diisi oleh Crhistopher Matthew Cook, ada Troy yang menjadi otak dalam tindak kriminal mereka, yang mungkin akan diisi oleh Dafoe, dan ada Mad Dog, seorang pria dengan watak keras yang hal sekecil apapun bisa membuatnya emosi tingkat dewa. Mungkin Mad Dog akan diisi oleh Nicolas Cage.
Kejadian yang menimpa mereka sebagai orang dalam pembebasan bersyarat, akan membuat ketiga pria itu uring-uringan menghadapi situasi sebagai buronan lagi.

TRAILER :







0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates