Jumat, 11 November 2016

HAND OF STONE (ready stock)


Pemain: Edgar Ramírez, Usher RaymondRobert De Niro


SINOPSIS :

Menceritakan kisah hidup seorang petinju yang begitu tangguh di atas ring, Robert Duran (Edgar Ramirez). Walau nampak tak terkalahkan di atas ring, Robert Duran memiliki masalah lalu yang penuh lika-liku dan masalah.
Masa kecil Duran bisa dibilang begitu suram, besar di kota kecil Panama, Robert Duran sudah kehilangan sosok seorang ayah sejak usia yang begitu dini. Perilakunya yang mudah sekali terpancing amarah membuatnya menjadi seorang yang keras dan kerap terlibat perkelahian.
Namun dikarenakan hal itu membuat miliarder sekaligus sosok paling kaya di Panama yaitu Calos Eleta (Ruben Blades) melihat bakat obert Duran sebagai seorang petinju dan berniat menjadikannya bintang dunia.
Sifat keras kepala dan ingin memiliki kontrol untuk segalanya pun nampak ketika Duran pertama kali bertemu dengan Felicidad Iglesias (Ana Armas). Gadis remja yang membuatnya jatuh cinta dan berniat untuk menikahinya.
Tantangan dari sang kakak Eugenio Iglesias (Aaron Zebede) membakar semangat Robert Duran menjadi seorang petinju yang hebat. Beruntung Duran bertemu dengan pelatih hebat bernama Ray Arcel (Robert De Niro) yang sudah 18 kali melatih juara dunia.
Karir Duran melonjak hingga ia akhirnya bertemu di atas ring dengan juara tak terkalahkan dan peraih gelar WBC yaitu Ray Leonard dan berhasil mengalahkannya.

TRAILER :

Welcome To High Output

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates