Kamis, 30 Agustus 2012

READY STOCK

DARK SHADOWS




Sinopsis:
Apa jadinya bila seorang vampir bangsawan terbangun dari 'tidur panjang' dan mendapati lingkungan di sekitarnya telah berubah drastis? Itulah nasib Barnabas Collins (Johnny Depp) yang harus menghabiskan waktu dua dekade terkubur.
Nasib apes tersebut harus dialaminya lantaran Barnabas mematahkan hati seorang penyihir, Angelique Bouchard (Eva Green), sosok dari masa lalu yang mengutuknya menjadi makhluk penghisap darah. Tak cukup perubahan menjadi sosok makhluk aneh, vampir, Barnabas pun dikubur hidup-hidup oleh sang penyihir.
Kini setelah bebas dari hukumannya, Barnabas tak punya pilihan lain selain kembali ke rumah lamanya, Collinwood Manor yang kini telah dihuni oleh keturunannya. Tak jauh beda dengan kondisinya sebagai vampir, keluarga baru Barnabas adalah kumpulan orang eksentrik. Belum cukup dengan misinya untuk beradaptasi dengan keluarga baru, bayang-bayang Angelique muncul kembali.
Preview:
Film-film garapan Tim Burton selalu menyajikan kisah yang enak dinikmati dalam sajian visualisasi gothic serta quirky. Tengok bagaimana ia bisa membuat ALICE IN WONDERLAND tersaji berbeda. Dan dalam DARK SHADOWS, Burton sekali lagi menerapkan racikannya tersebut dalam kisah remake serial tahun 60-an. Dengan memasang dua bintang favoritnya, Johnny Depp dan istrinya sendiri, Helena Bonham Carter, Burton menggarap penokohannya tanpa kesulitan.
Satu yang mungkin bisa menjadi bumerang bagi film ini adalah unsur komedi absurd yang diselipkan Burton di dalamnya. Sah-sah saja menggabungkan tema vampir dengan komed, namun dengan gempuranTWILIGHT SAGA, serial TRUE BLOOD dan VAMPIRE DIARIES, tema semacam ini jelas kalah pamor. Tergantung dari Burton yang harus secara cerdas mengolah tokoh-tokohnya dan menyususn plot yang enak dinikmati. Soal visual, Burton tak pernah mengecewakan.
LIHAT TRAILER :





DREAM HOUSE




Sinopsis
Walaupun banyak yang harus diperbaiki tapi rumah ini bagaikan rumah impian buat Will Attenton (Daniel Craig). Sayangnya, rumah ini menyimpan satu misteri, misteri yang sampai saat ini belum terungkap. Pelan namun pasti Will terseret menyelidiki misteri yang meliputi rumah barunya ini.
Will memutuskan meninggalkan Manhattan dan pindah ke kota kecil di New England untuk mengawali hidup baru. Bersama Libby (Rachel Weisz), istrinya, Will membawa Dee Dee (Claire Geare) dan Trish (Taylor Geare) ke rumah yang sudah lama kosong itu. Tak berapa lama kemudian Will mulai melihat sesuatu yang tak bisa ia jelaskan.
Ann Paterson (Naomi Watts), tetangga Will yang sepertinya tahu persis apa yang terjadi di rumah itu nampaknya enggan memberikan penjelasan. Tak puas, Will pun mulai menelusuri jejak-jejak yang mungkin masih tersisa. Dari sana Will mendapati sebuah kisah tragis yang terjadi di rumah itu. Seorang ibu dan anak-anaknya menjadi korban pembunuhan yang kabarnya dilakukan oleh sang suami yang kini jadi penghuni rumah sakit jiwa. Saat Will menyelidiki kasus ini lebih jauh, ia mendapati fakta yang jauh lebih sulit diterima akal

thank kapan lagi

LIHAT THRAILER

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates