Kamis, 02 Mei 2013

I GIVE IT A YEAR YEAR (ready stock)



SINOPSIS :

Rose Byrne as Nat
Rafe Spall as Josh
Anna Faris as Chloe
Simon Baker as Guy
Minnie Driver as Naomi




ANDA pencinta film komedi romantis? Kalau ya, jangan sampai melewatkan ’I Give It A Year’. Di sejumlah negara, film tersebut menempati urutan teratas dalam daftar’’wajib’’ ditonton tahun ini.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (07/02), film  ’I Give It A Year’ akan mulai rilis akhir pekan ini di Inggris. Cerita yang diangkat adalah tentang sepak terjang pasangan pengantin baru dalam melewati berbagai cobaan dan konflik di tahun pertama perkawinan mereka.

Tentu saja, karena ini film komedi, banyak kejadian lucu terkait upaya mereka melewatinya. Film ini disutradarai Dan Mazer, yang sekaligus sebagai penulis skenarionya. Aktor dan aktris yang terlibat di antaranya Simon Baker, Minnie Driver, Anna Faris, dan Stephen Merchant.

Film dimulai saat seorang novelis, Josh (Rafe Spall), berpacaran dengan seorang agen iklan Nat (Rose Byrne) dan memutuskan untuk menikah di malam tahun baru. Namun, mereka dikejutkan oleh pernyataan adiknya Nat, Naomi (Minnie Driver) yang bertaruh bahwa perkawinan mereka hanya akan bertahan dalam satu tahun.

Pernyataan Naomi tersebut sedikit banyak mempengaruhi Josh dan Nat sehingga tahun pertama mereka seolah-olah sangat berat. Banyak perbedaan pendapat yang muncul di antara keduanya. Mereka pun mencoba berkonsultasi dengan konsultan perkawinan.

Di bagian lain, mantan pacar Josh, Chloe (Faris) kembali muncul dalam kehidupan mereka dan mengaku belum diputuskan secara resmi oleh Josh. Sementara Nat, sempat tergoda oleh salah seorang klien barunya. Itu terbukti ketika Nat berusaha menyembunyikan cincin kawinnya

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates