Kamis, 30 Mei 2013

3 PLAYBOY GALAU ( ready stock)


SINOPSIS :

Pemain : Okan Kornelius, Aditya Rino, Ricky Perdana, Febriyanie Ferdzilla, Jozza Meidia, Novita S Anggraeni, Ina Kartika, Rony Dozer


Film ini menceritakan 3 pemuda bernama Doni, Juan, dan Alex yang sudah memiliki istri, namun sifat playboy mereka di masa lajang masih terbawa sampai berumah tangga. Meskipun selalu dicurigai dan kepergok oleh istri mereka masing-masing namun ketiga playboy ini selalu bisa berkelit dengan berbagai alasan dan tak pernah kapok melakukan petualangan cinta dengan cewek-cewek seksi yang mereka rayu.

Pada suatu hari mereka kena batunya. Mereka bertiga bertemu dengan cewek bernamaLola yang merupakan simpanan dari bos mafia bernama Romli. Dengan segala cara konyol mereka lakukan untuk menggaet si Lola.

Mereka tidak sadar bahwa si bos mafia tersebut mengetahui gerak-gerik mereka dalam mendekati Lola. Akhirnya ketiga pemuda tersebut ditangkap dan ditahan oleh si bos mafia dan akan dibunuh. 

Mengetahui suami-suami mereka ditahan oleh bos Romli, para istri playboy galau ini menyusun rencana untuk membebaskan suami mereka dari tangan bos Romli. 

Berhasilkah Mona, Intan, dan Bella menyelamatkan suami mereka dari kekejaman bos mafia Romli, atau malah mereka tertangkap juga?. Saksikan kisah serunya di Film 3 Playboy Galau di bioskop terdekat.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates