Jumat, 17 Mei 2013

HANSEL AND GRETEL (ready stock)


SINOPSIS :

Alur cerita Hansel & Gretel: Witch Hunters dimulai dengan mengikuti alur kisah klasik Hansel & Gretel yang dahulu di tulis oleh The Brothers Grimm, Pasangan kakak beradik, Hansel kecil (Cedric Eich) dan Gretel (Alea Sophia Boudodimos), ditinggalkan oleh ayah mereka ditengah hutan, dihutan mereka menemukan rumah yang terbuat dari permen dan memakannya, ternyata rumah tersebut milik seorang penyihir, sang penyihir pun marah dan menjadikan Hansel dan Gretel sebagai budaknya, tidak senang dijadikan sebagai budak Hansel dan Gretel pun melawan dan berhasil membunuh sang penyihir kemudian kabur dari rumah itu. Awal kisah tersebut kemudian menjadi latar belakang bagi keduanya untuk berjuang sebagai seorang pemburu para penyihir yang gemar menyengsarakan dan berbuat jahat kepada para manusia yang berada di sekitarnya. Tahun-tahun pun berlalu Hansel (Jeremy Renner) & Gretel (Gemma Arterton) pun beranjak dewasa dan berprofesi sebagai pemburu para penyihir yang begitu terkenal hingga ke seluruh negeri. Suatu hari  walikota Augsburg, Jerman, Mayor Englemann (Rainer Bock), meminta keduanya untuk memecahkan misteri mengenai hilangnya banyak anak-anak di kota tersebut. Penyelidikan pun dimulai Hansel & Gretel menemukan fakta bahwa seorang penyihir wanita jahat Muriel (Famke Janssen) dan gerombolannya sedang menyusun rencana untuk menemukan sebuah formula keabadian dengan menggunakan darah anak-anak yang mereka culik. Kini tugas Hansel & Gretel adalah mencari keberadaan Muriel dan menyelamatkan nyawa anak-anak tersebut sebelum dibunuh oleh Muriel.
Alur cerita yang dikembangkan oleh Wirkola bersama Harper terhadap kisah Hansel & Gretel juga jelas jauh dari kesan istimewa. Kisah mengenai pasangan kakak beradik yang menjadi seorang pemburu bayaran bagi para penyihir jahat jelas bukanlah plot yang terasa asing di telinga. Tambahan kisah personal dari masa lalu kedua karakter utama yang ditempatkan di akhir film juga sangat mudah untuk ditebak keberadaannya. Mungkin hanya penggunaan teknologi 3D yang cukup mutakhir dalam memberikan pengalaman yang lebih kuat dalam menyaksikan deretan aksi dalam film ini yang membuat Hansel & Gretel: Witch Hunters masih mampu memberikan momen-momen menyenangkan untuk disaksikan oleh para penontonnya.
Hal terbaik yang mungkin yang dapat diungkapkan dari Hansel & Gretel: Witch Hunters mungkin adalah film ini mampu memberikan momen-momen yang menyenangkan ketika Tommy Wirkola berhasil menyajikan adegan-adegan aksi yang dipenuhi oleh darah di beberapa sudut penceritaan film ini – khususnya ketika dihadirkan dengan teknologi 3D yang cukup efektif. Selain itu… Hansel & Gretel: Witch Hunters sepertinya tidak akan mampu menawarkan sesuatu yang baru dan menarik kepada penontonnya

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates