Selasa, 05 Februari 2013


THE HYPNOTIST (ready stock)




SINOPSIS :

Anak laki-laki yang koma di rumah sakit setelah tampaknya menyaksikan pembunuhan brutal ibu dan adiknya. Ayahnya juga telah tewas. Satu-satunya anggota yang masih hidup keluarganya yang lain adalah kakak tapi tidak ada yang dapat menemukannya dalam rangka untuk memastikan ia aman. Disarankan untuk Detektif Inspektur Linna bahwa salah satu spesialis di rumah sakit mungkin bisa membantu anak mengingat apa yang telah terjadi melalui hypnotisim dan memberikan petunjuk yang akan membantu menemukan gadis itu.

Ini adalah hook kisah selanjutnya bergantung pada, dengan mempraktekkan hipnotisme setelah bersumpah tidak akan melakukannya lagi Bark Erik membawa turun kemarahan seorang mantan pasien pendendam atas dirinya dan keluarganya.

Aku terus menunggu dua helai cerita terjalin tetapi mereka tidak pernah melakukannya. Hal ini membuat saya mempertanyakan mengapa seperti memimpin mengerikan dalam cerita itu diperlukan. Ia menambahkan tidak ada cerita penculikan yang tampaknya menjadi jantung dari buku. Hal ini melupakan untuk waktu yang lama dan bila dimasukkan kembali menambahkan tidak ada cerita, tetapi hanya beberapa langkah sampai tingkat kekerasan. Saya terus bertanya-tanya apakah aku telah kehilangan intinya benar atau jika terjemahan tidak mengandung nuansa yang mungkin dalam bahasa aslinya. Pada akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa kekerasan itu ada hanya untuk menarik bagi mereka yang suka darah dan menanduk tanpa berpikir tentang bagaimana sebenarnya mungkin membawa cerita ke depan dan bahwa penerjemah telah melakukan yang terbaik dengan aslinya ditulis dengan buruk. Mungkin Scandi-kejahatan telah mencapai puncaknya dan saatnya untuk mencari sesuatu yang baru.

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates