Selasa, 05 Februari 2013

MERCENERIES (ready stock)


SINOPSIS :

Andy Marlow adalah mantan SAS Inggris reparasi berbalik tentara bayaran yang bekerja diam-diam di sebuah pos pengamatan di Balkan setelah kudeta militer telah menyebabkan pembunuhan Perdana Menteri Serbia. Kudeta telah dihasut oleh Olodan Cracovic, mantan komandan Tentara Kroasia dan ingin penjahat perang. Selama kerusuhan, tentara Olodan yang menyerbu Kedutaan Besar AS dan telah mengambil Duta Besar AS dan tawanan ajudannya. Keputusan ini diambil untuk mengirimkan Mercenaries untuk melaksanakan penyelamatan rahasia. Marlow dan timnya dikirim ke Srebrenica di bawah penutup dari kegelapan.

Personil Militer AS menyamar sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB yang memainkan peran dukungan, tetapi tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang aktif. Diam-diam, Andy dan timnya menyusup markas Olodan itu, membawanya tawanan dan melepaskan Duta Besar dan ajudannya. Namun penyelamatan masih jauh dari selesai.

Sekarang mereka dihadapkan dengan mengangkut mereka kembali ke daerah yang aman dua puluh lima km sebelah selatan di mana pasukan AS sedang menunggu. Dengan tangan kanan Olodan dalam mengejar, misi mereka mengambil gilirannya tak terduga. Mereka menemukan diri mereka kalah jumlah, outgunned dan melawan apa yang bisa dengan mudah menjadi kalah.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates