Kamis, 28 Februari 2013

HOBBIT (ready stock)



SINOPSIS :

FilmTrilogi The Hobbit  mengisahkan tentang kisah petualangan Bilbo Baggins. Film pertama yang diberi judul The Hobbit An Unexpected Journey ini diawali dengan kisah Bilbo Baggins yang menjalani kehidupan yang tenang, damai di lubang nyaman di Bag End. Suatu hari hidupnya yang tenang dan nyaman seketika hancur oleh kedatangan penyihir tua Gandalf, yang membujuknya untuk berpetualang bersama 13 orang dwarf / kurcaci dimana Bilbo akan bertindak sebagai seorang “pencuri”.

Petualangan itu sendiri bertujuan untuk merebut kembali harta mereka dari seekor naga perampok bernama Smaug. Pada awalnya Bilbo menolak meninggalkan kehidupannya yang nyaman, namun Gandalf berhasil meyakinkannya untuk ikut serta dalam petualangan itu.

Tak lama setelah group petualangan ini terbentuk, tiba-tiba tiga Trolls yang kelaparan menangkap mereka semua kecuali Gandalf yang berhasil lolos. Gandalf pun mempecundangi para Trolls itu dengan memancing mereka ke arah sinar matahari lalu menyihir mereka menjadi batu. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan hingga suatu saat Bilbo tertinggal dari group tersebut.

Bilbo yang sendirian melewati sebuah terowongan, ternyata dalam terowongan ini dia menemukan sebuah cincin yang dipungutnya lalu dimasukkan ke sakunya. Di terowongan ini juga, Bilbo bertemu dengan Gollum yang ingin memangsanya namun Bilbo yang cerdik mengajak Gollum bermain teka teki untuk menentukan nasib Bilbo dan ternyata Bilbo memenangkan teka teki itu dengan sebuah pertanyaan “Apa yang saya temukan dan saya taruh di dalam saku saya?”

Gollum ternyata tetap ingin memakan Bilbo, namun ternyata Bilbo berhasil kabur berkat cincin yang ternyata mampu membuat sipemakainya menghilang. Petualangan pun berlanjut , Bilbo pun kembali bertemu dengan rekan-rekannya para kurcaci dan melanjutkan petualangan menuju pegunungan tempat Naga Pencuri Smoug tinggal. Dalam perjalanan ini berbagai kejutan dan pertempuran mereka temui hingga puncaknya terjadi ketika mereka harus menghadapi Naga Smoug yang kejam.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates