Rabu, 20 Februari 2013

CRACKS (ready stock)




SINOPSIS :
Setelah bersusah payah, akhirnya bisa juga nonton film ini. Awalnya bakal nyerah karena semua link downloadnya mati akibat peraturan UU yang melarang untuk mengunduh film maupun lagu secara ilegal.

Tapi setelah berapa jam searching sana sini, akhirnya ketemu link download yang masih hidup hehe... Karena sub Indonesia-nya nggak ada, jadi nontonnya cukup berpuas diri dengan sub English yang ada. Tapi setidaknya masih bisa nangkap dikit lah haha...

Ini cerita tentang cewek-cewek asrama dengan setting jadul sekitar tahun 1930, berkisah tentang seorang queen bee yang jatuh cinta sama pelatih renang, Miss G yang diperankan oleh Eva Green. Nah, si queen bee ini yang bernama Di (Juno Temple) punya geng gitu lah dan disegani karena suka nge-bully. Sampai akhirnya ada murid baru Fiamma (Maria Valverde) yang menarik perhatian Miss G, sehingga si Di ini kesel karena pelatihnya jadi suka sama Fiamma. Apalagi si Fiamma ini anaknya pinter banget, trus anak orang kaya juga. Miss G terobsesi banget sama Fiamma karena ni anak susah di taklukin dan cuek banget sama Miss G.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates