Kamis, 24 Oktober 2013

PERAWAN SEBERANG (ready stock)


Pemain :
Julia Perez, Guntur Triyoga, Jerry Likumahwa, Chand Kelvin, Pangkalima Kumbang Jaya, Cinta Ratu Nansya, Ganindra Bimo

SINOPSIS :

Kisah berawal dari keinginan Yulia Sumbukurung, anak dari Pangkalima Kumbang Jaya salah satu ketua suku Dayak yang sangat terkenal di Kalimantan untuk melanjutkan kuliah ke Jakarta. Keinginan tersebut disambut gembira oleh keluarganya. Dengan ritual untuk melepaskan kepergian Yulia, Pangkalima Kumbang Jaya memberikan sebuah kalung Penyang, yaitu sebuah kalung untuk melindungi Yulia dari segala kejahatan.
Kisah berlanjut ketika di kampus, Aryo yang merupakan mahasiswa ganteng dan kaya tertarik melihat Yulia yang memang sangat cantik. Tapi sebelum niatnya terwujud untuk mendekati Yulia, Reymon berpesan ke Aryo agar berhati-hati kepada Yulia yang memiliki kekuatan magic. Mereka pun bertaruh ratusan juta jika Aryo bisa mendapatkan Yulia.
Yulia terkejut saat sahabatnya, Ratna mengajaknya ke pesta Aryo. Dengan desakan Ratna, Yulia pun mau berangkat dan melepaskan kalung Penyang. Yulia tidak menyadari bahaya mengancamnya. Di acara pesta, Yulia mendapatkan kejadian yang sangat mengenaskan yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.
Selama enam bulan Yulia dalam kondisi koma, pada saat Yulia pulih dari kondisi koma, Yulia menjadi shock karena mengetahui dirinya hamil. Karena merasa malu tidak bisa menjaga nama baik keluarga dan leluhur, Yulia bunuh diri. Karena sakit hati, Pangkalima Kumbang Jaya memberikan kutukan kepada para pemerkosa Yulia.
Sejak kejadian bunuh diri dan kutukan terucap dari Ayah Yulia, mulailah teror terjadi. Satu persatu dari kawanan Aryo dan teman-temannya mengalami teror yang sangat menakutkan.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates