Kamis, 31 Oktober 2013

CROSS (ready stock)




SINOPSIS ;

Suatu hari , seorang pria membawa bagasi ke ruang laporan polisi . Dari bagasi , dia mengambil beberapa file , plastik dibungkus pisau bedah dan penting setengah penuh keluar satu per satu dan metodis ditempatkan di depan polisi sambil mengakui bahwa dia membunuh seorang pria dan ingin menyerah. Dia benar-benar terlibat dalam banyak kasus pembunuhan dalam beberapa bulan terakhir .
Dia adalah Lee Leung , yang mengaku ia bukan pembunuh berantai , tapi seorang malaikat Allah . Ini adalah ujian dari Allah baginya , pertama memiliki istrinya bunuh diri untuk mengakhiri rasa sakit leukemia , dan kemudian untuk memiliki dia menderita rasa sakit kehilangan istrinya , jika orang yang menderita ingin mengakhiri hidup mereka sendiri , mereka harus menderita dalam neraka, hidup dan mati adalah sebuah tragedi , tidak ada jalan keluar .
Lee Leung mulai memperhatikan berita online tentang bunuh diri dan kebetulan menemukan sebuah situs diskusi tentang bunuh diri , di mana orang di sana berbagi berbagai metode bunuh diri dan beberapa juga akan berbicara tentang pewaris penyebab bunuh diri termasuk – sebagian untuk keluarga mereka , dan beberapa kehilangan makna kehidupan . Dia memahami penderitaan orang yang ingin bunuh diri dan percaya misinya adalah untuk membantu orang-orang melarikan diri dari rasa sakit. Dia meminta Allah untuk memberinya kekuatan untuk menebus ini orang yang menderita – karena mereka memilih untuk mati , ia akan melakukan tugas pembunuhan , sehingga korban dapat dibunuh bukan bunuh diri dan dapat masuk surga setelah mereka mati . Ia bertemu empat orang bunuh diri secara online dan berkomunikasi dengan mereka satu per satu dan memenuhi keinginan mereka . Ketika Lee Leung berpendirian bahwa ia pelaksana kehendak Allah , ia menemukan bahwa iman dan rencana keselamatan menderita dampak mampu menahan …
 TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates