Rabu, 05 Juni 2013

THE LAST STAND (ready stock)


SINOPSIS :

STARS : Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Forest Whitaker, Zach Gilford, Rodrigo Santoro, Peter Stormare, Eduardo Noriega, Harry Dean Stanton, Luis Guzman, Daniel Henney, Genesis Rodriguez



Mengisahkan tentang Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) yang meninggalkan jabatannya sebagai Petugas LAPD bagian narkotika setelah kecerobohan dalam sebuah operasi yang dijalankan yang membuat karirnya terpuruk. Owens kemudian meninggalkan Los Angeles dan menetap disebuah daerah di pinggiran Kota Sommerton Junction. Ketenangan kehidupan dari Owens kemudian terusik setelah kehadiran Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) pimpinan sindikat narkotika paling berbahaya yang membuat pelarian mematikan dari kejaran pasukan FBI.
Dengan bantuan dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Icy Burrell (Peter Stormane), Cortez mulai berlomba menuju perbatasan Amerika-Meksiko dengan sandera di bekangnya melalui jalan Summerton Junction. Seluruh pasukan keamanan Amerika, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) memiliki kesempatan terakhir sebelum buronan ini berhasil melintasi perbatasan selamanya.
Owens yang awalnya menolak untuk terlibat, setelah melihat kejahatan di kotanya tersebut, ia pun akhirnya turun tangan dan mengajak teamnya untuk mengatasi semuanya lewat sebuah pertarungan besar.

TRAILER :





0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates