Kamis, 27 Juni 2013

ATLANTIC RIM (ready stock)


SINOPSIS :

Pemeran: Charlie Hunnam (Raleigh Becket), Rinko Kikuchi (Mako Mori), Idris Elba (Stacker Pentecost), Ron Perlman (Hannibal Chau), Charlie Day (Dr. Newton Geiszler), Burn Gorman (Gottlieb)

Satu-satunya alasan kenapa publik tidak semerta-merta menolak kehadiran “Pacific Rim” dan melabelinya sebagai usaha mengeruk uang dari kemiripan dengan film semacam “Transformers” adalah nama Guillermo del Toro yang ada di belakangnya. Di bawah arahan sutradara lain, “Pacific Rim” mungkin berubah menjadi cerita robot versus monster yang sangat generik. Tapi, kita tahu bahwa del Toro punya cita rasa visual yang unik. Tak berlebihan untuk berharap bahwa tampilan “Pacific Rim” nantinya akan hadir dengan inventif, detail, dan berkarakter. Minimal, dari trailernya, “Pacific Rim” sudah menampilkan beberapa hal unik seperti kehadiran suara komputer yang sangat mirip GLadOS dan tidak semua karakter jagoan utamanya merupakan orang Amerika. This year, we are cancelling the apocalypse to make way for “Pacific Rim”.
Sinopsis: Setelah sejumlah besar monster yang dinamakan Kaiju bangkit dari dalam laut, perang untuk mempertahankan nasib umat manusia yang memakan jutaan korban dan juga menggerus sumber daya alam Bumi selama bertahun-tahun pun dimulai. Untuk melawan para Kaiju, manusia membangun robot-robot raksasa yang disebut Jaeger. Robot ini dikendalikan oleh dua pilot yang pikirannya terhubung melalui sebuah jembatan syaraf. Meski demikian, tetap sulit bagi manusia untuk mengalahkan Kaiju. Di ambang kekalahan, tim penyerang ini pun berpaling pada dua sosok yang tak diduga, yaitu seorang pilot senior bernama Raleigh Antrobus (Charlie Hunnam) dan seorang siswa pelatihan bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi), untuk mengendalikan sebuah Jaeger legendaris dari masa lalu untuk mencoba menghentikan para Kaiju.

TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates