Jumat, 14 Juni 2013

OPERATION WEDDING (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :  Yuki Kato,Kimberly Ryder,Bucek Depp,Adipati Dolken,Nino Fernandez,Sylvia Fully R,Christ Laurent,Junior Liem,Dahlia Poland,Joe P. Project,Inggrid Widjanarko,Ence Bagus,Emmie Lemu,Desta,Cecep Reza,Epy Kusnandar,Temon,Mongol Stres

Windi (Yuki Kato) putri Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R). Mereka dididik militer oleh Kardi hingga sepuluh tahun kemudian.
Di kampus Windi ketemu cinta monyetnya lagi, Rendi (Adipati Dolken), tapi hubungan mereka gak disetujui Kardi, dan Rendi nekad akan kawin lari kalo tetap gak disetujui. Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah kalo 3 kakaknya sudah menikah dulu.
Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar.
Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates