Selasa, 14 Februari 2017

MIDNIGHT UNIVERSITY (up coming)




Pemain: Rasri Balenciaga, Maythinee Booranasiri, Bawriboon Chanreuang
 
SINOPSIS :


Seorang gadis bernama Star (Margie Rasri), ia terkenal dikampusnya karena kecantikannya, dan ia berambisi ingin menjadi seorang artis. Namun, ambisi Star untuk menjadi artis bisa gagal karena hasil ujian Bahasa Inggrisnya gagal.
Dosennya menyarankan dia untuk mengulang mata kuliah tersebut. Namun jadwal kuliah ulang ini sangat aneh, yaitu jam 9 malam hingga 23.45. dan mengingatkan agar tidak boleh ada siapapun di ruang kelas itu pada pukul 24.00 tepat.
Demi bisa lulus, Star rela mengikuti kelas malam, dan tinggalkan oleh 4 sahabatnya yang telah lulus. Ke 4 sahabat ini sudah menyarankan Star untuk membatalkan niatnya,karena tersebar cerita, ruang kelas tersebut dipenuhi oleh hantu.
Beruntung ada Fay, gadis gemuk, lucu fans berat Star, yang bersedia melakukan apa saja permintaan Star. Atas usaha Fay, dikumpulkan siswa-siswa lainnya yang juga tidak lulus bahasa Inggris. Mereka adalah Otaku (Toni Rakkaen) seorang kutubuku dan suka fotografi hantu, Moo, Meuk, dan Kung. Ditambah satu siswa misterius bernama Kun.
Cerita makin berkembang. Teror hantu pun dimulai pada Star dan teman-temannya. Apa yang terjadi pada Star dan teman-temannya ini. Bahkan Fay, Otaku, Moo, Meuk, dan Kung pun meninggalkan Star karena tidak kuat di terror hantu.
Bagaimana jika sebaliknya, Star makin tertantang, dan mendapat ide ujiang bersama dengan para hantu, membantu para arwah untuk lulus dari bangku kuliah dan mungkin membawa mereka kembali ke surge, sehingga kelas tersebut dapat dibuka kembali.
Bisakah mereka berenam berbagi kelas dan ujian bareng dengan hantu? Akankah mereka berenam dapat lulus bareng?

TRAILER :

 






0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates