Selasa, 14 Februari 2017

HAVENHURST (up coming)




Pemain: Julie Benz, Fionnula Flanagan, Belle Shouse
 
SINOPSIS :


Jackie (Benz), seorang wanita muda penuh masalah dengan kecanduan alkohol, telah mencoba sekian lama untuk berubah, pantang menyerah, membuatnya akhirnya dilepaskan dari pusat rehabilitasi untuk mendapatkan kesempatan kedua dengan sebuah pekerjaan baru dan sebuah kamar apartemen di Havenhurst.
Merasa bersalah karena kehilangan putrinya secara tragis delapan tahun lalu, Jackie dengan cepat terjebak dengan misteri Havenhurst, khususnya kasus penghuni apartemen itu sebelumnya yang dinyatakan menghilang itu juga adalah seorang wanita muda yang telah dilepaskan sebelum dirinya, kini raib tanpa jejak.
Jackie dibantu oleh seorang detektif keras dari kepolisian New York dan seorang anak angkat kesepian yang hidup dalam bayang-bayang keinginan sadis pengasuhnya, Jackie tak hanya harus melawan pikiran jahat dalam batinnya, tetapi ia juga harus berhadapan dengan kehidupan yang sangat nyata di balik dinding-dinding Havenhurst.
Seorang gadis pirang cantik bernama Jackie mencoba mencari perlindungan di pusat rehabilitasi untuk mematikan kecanduan alkohol setelah dirinya frustasi berat atas kehilangan putrinya dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis. Menandatangani izin masuk, pada dasarnya ia telah menyerahkan hidupnya pada institusi mematikan ini, mulai mempelajari rahasia mematikan yang pernah ada dalam sejarahnya dengan pembunuhan berantai pertama dalam sejarah AS, H.H. Holmes.

TRAILER :
 





0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates