Senin, 28 Maret 2016

STAR WARS : THE FORCE AWAKENS (ready stock)




SINOPSIS :

Kisah bermula, saat kedua kesatria menemukan sebuah pedang keramat dan ampuh yang masih dalam genggaman sebuah lengan terpotong di sebuah gurun. Pedang legendaris itu bernama “Light Saber”.
Kedua orang itu sadar betul bahwa pedang yang ada dalam genggaman sebuah lengan yang tidak diketahui identitasnya itu sebuah benda keramat bagi kesatria Jedi. Mereka tahu pedang legendaris itu, tetapi tidak tahu siapa pemilik lengan itu.
Dari hasil percakapan dan diskusi di antaranya keduanya, akhirnya satu kesepakatan muncul. Mereka sepakat untuk mengembalikan pedang ampuh itu kepada pemiliknya. Meski tak tahu di mana dan siapa, tetapi keduanya berupaya menjalankan sebuah misi.
Hal itulah yang mendorong kedua orang tersebut berusaha mencari siapa pemilik lengan yang menggenggam pedang keramat bagi kesatria Jedi itu. Dari sini, sebuah perjalanan dan petualangan dimulai.
Selanjutnya, keduanya kemudian bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Dari pertemuan itu, akhirnya sebuah perjalanan baru ditemui. Titik terang dan teka-teki siapa pemilik pedang legendaris itu akhirnya mulai ditemukan.

TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates