Senin, 28 Maret 2016

DEAD POOL (ready stock)




SINOPSIS :

Film Deadpool bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang merupakan seorang tentara militer. Kehidupan Wade awalnya cukup normal, ia bahkan memiliki seorang kekasih bernama Vanessa Carlysle (Morena Baccarin). Namun suatu hari ia mendadak ambruk, dan belakangan diketahui kalau Wade ternyata mengidap kanker yang sulit disembuhkan.
Wade pun sekarat, dan saat dirinya mulai putus asa, ia menyetujui sebuah tawaran menjadi kelinci percobaan dengan harapan penyakit kankernya bisa hilang. Ia pun meninggalkan Vanessa dan mulai menjadi objek eksperimen di sebuah laboratorium.
Eksperimen tersebut rupanya gagal. Meski berhasil menghilangkan penyakit kanker yang diderita Wade, percobaan genetik ini ternyata membawa dampak lain. Tubuh Wade kini memiliki kemampuan menyembuhkan diri yang luar biasa cepat. Sayang, eksperimen tersebut juga membuat wajah dan kulitnya mengalami kerusakan.
Wade pun kini memiliki kekuatan baru. Namun demi menuntaskan balas dendamnya pada orang-orang yang sudah menghancurkan hidupnya, Wade kemudian menciptakan alter ego bernama Deadpool.

TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates