Rabu, 24 Februari 2016

VICTOR FRANKENSTEIN (ready stock)


Pemain: Daniel RadcliffeJames McAvoy, Jessica Brown Findlay, Andrew Scott


SINOPSIS :

Film Victor Frankenstein ini diceritakan melalui perspektif Igor (Daniel Radcliffe) yang berteman dengan Victor Von Frankenstein (James McAvoy) sebagai sesama mahasiswa kedokteran. Keduanya memiliki ambisi untuk menciptakan mahluk hidup yang dibuat dari mayat.
Tanpa disadari keduanya, mahluk yang lebih pantas disebut monster itu kini mengancam nyawa mereka. Kisah ini adalah awal sebuah legenda monster Frankenstein yang sudah dikenal sampai saat ini. Polisi juga mulai curiga terhadap mereka dalam kasus penyelidikan hilangnya mayat.
Dalam suatu riset yang cukup panjang dan detail, mereka menemukan kemungkinan untuk membangkitkan kembali orang yang sudah meninggal dan bahkan membuatnya dari potongan-potongan tubuh.
Film tentang monster Frankenstein sudah berkali-kali dibuat, namun dalam film kali ini Anda akan diajak untuk melihat rancangan pembuatan monster yang lebih detail dengan efek visual yang lebih canggih. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Skakmat (2015), Impian Tukang Ojek Buka Usaha Cuci Motor)
Untuk mendapatkan tegangan listrik yang tinggi, keduanya menggunakan tenaga petir dan menggantung monster ciptaan mereka di atas sebuah gedung terbuka. Saat petir datang dan menyambar mayat itu, monster itupun bangkit.(Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ngenest yang Takut Bermata Sipit)
Ini tidak seperti cerita monster Frankenstein yang menjadi jahat karena diasingkan oleh lingkungan, tapi ini adalah cerita tentang monster yang mengerikan.

TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates