Senin, 29 Februari 2016

MY DAUGHTER GEUM SA WOL (serial korea/6 disk)


Pemain: Baek Jin HeeYoon Hyun MinJun In Hwa, Park Se Young, Do Sang Woo

SINOPSIS :

Geum Sa Wol (Baek Jin Hee) dan Oh Hye Sang (Park Se Young) tiba di sebuah panti asuhan pada hari yang sama dan dibesarkan seperti saudara dekat.
Tapi Hye Sang diadopsi oleh Oh Min Ho (Park Sang Won) dan Han Ji Hye (Do Ji Won) dan kehidupannya sangat nyaman. Tapi hal-hal mendapatkan rumit karena cinta pertama Min Ho, Shin Deuk Yee (Jun in Hwa), yang kebetulan menjadi teman baik Ji Hye, diam-diam melahirkan putrinya, tetapi bayi perempuan itu sengaja ditukar di rumah sakit dengan bayi lain.
Deuk Yee akhirnya menikahi Kang Man Hoo (Son Chang Min), sopir keluarga yang membuang istri pertamanya, Choi Ma Ri (Kim Hee Jung), untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan Deuk Yee. Ma Ri menjadi pembantu di kehidupan baru Man Hoo tapi anaknya, Kang Chan Bin (Yoon Hyun Min), dinaikkan sebagai anak angkat Deuk Ye. Sementara Chan Bin mencoba untuk menjadi anak berbakti, Joo Se Hoon (Do Sang Woo), anak rentenir, adalah sebaliknya, mencoba untuk melarikan diri kehidupan yang ayahnya diciptakan untuknya.
Ketika kebenaran mulai terkuak di sekitar Sa Wol dan Hye Sang, dapatkah dua mantan saudara di panti asuhan menemukan tempat mereka sejati dalam hidup?

TRAILER :

Welcome To High Output

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates