Minggu, 18 November 2012

TEST PACK (ready stock)



SINOPSIS :
Menceritakan sepasang Suami istri Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) dan pasangan lainnya Shinta (Renata Kusmanto dengan heru (Dwi Sasono).
Dalam cerita tersebut seperti yang ditayangkan oleh Indosiar, Rahmat dan Tata telah bersepakat untuk melangsungkan pernikahan dengan bisa saling menerima antara satu sama yang lainnya. Pernikahan keduanya sudah berjalan selama 7 tahun, namun belum juga ada tanda-tanda Tata akan hamil. Berbagai macam cara sudah dilakukan oleh Tata, bahkan hampir setiap datang mau datang bulan Tata selalu menggunakan alat Test Pack sebagai pengukur kalau dirinya hamil atau tidak.
Tata sangat mengharapkan memiliki anak, meski hubungan mereka sudah bahagia dengan berbagai macam fasilitas dan kehidupan suami dan istri yang bahagia. Berbagai pertanyaan dari keluarga, sahabat, tetangga terkait pernikahan mereka yang akhirnya mulai terjadi cekcok antara Rahmat dan Tata.
Pertengkaran mereka ini semakin menjadi setelah Tata yang mencoba melakukan proses Invitro (pemicu kesuburan) ke dokter untuk segera mendapatkan momongan, namun apa yang terjadi ternyata Rahmat bertemu dengan mantan pacarnya  Shinta yang telah cerai dari suaminya Heru karena memang Shinta sudah divonis mandul dan tidak bisa mendapatkan putra ketika mereka sama-sama melakukan  pemeriksaan ke dokter dan ternyata Rahmat juga dinyatakan mandul.
Rahmat saat itu tidak bisa menyembunyikan pertemuan Rahmat dan Sinta ditambah kejujuran dari Rahmat bahwa dirinyalah yang mandul, sehingga membuat emosi dari Tata tidak terbendungkan lagi dan pertengkaran hebatpun terjadi. Perceraianpun tak terhindarkan, Tata dengan masih emosi juga langsung mengambil tawaran kerja di luar negeri dan meninggalkan Rahmat yang dinilai telah menghianati cinta mereka ditambah Rahmat yang ternyata penyebab dirinya tidak memiliki momongan.
Kepergian Tata membuat Rahmat menjadi hancur, dari situlah kemudian Shinta mendekati Rahmat dan memberikan motivasi ditambah kejadian yang mereka alami hampir serupa karena sama-sama mandul. Bagaimana kelanjutan cerita antara Rahmat dan Tata kemudian adanya Shinta dalam film ini, saksikan secara langsung di Bioskop yang akan ditayangkan secara serentak. Sebab penulis juga tidak tahu kelanjutan dari cerita ini, dan kalau kita sama-sama penasaran. Yuk kita nonton bareng-bareng filmnya. Salam Test Pack (***)

LIHAT TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates