Minggu, 18 November 2012


FIRE WITH FIRE (ready stock)


SINOPSIS :

Setelah hari yang melelahkan kerja, pemadam kebakaran Jeremy Coleman (Josh Duhamel) dan rekan kerja merenungkan mengakhiri hari dengan minuman menyegarkan. Ketika Jeremy memasuki toko minuman keras untuk membeli lebih banyak alkohol, ia tidak sadar saksi petugas yang dibunuh secara brutal di tangan Hagan (Vincent D'Onofrio), sebuah supremasi kulit putih. Setelah Jeremy sempit lolos dengan hidupnya, detektif polisi Mike Cella (Bruce Willis) belajar dari kejahatan baru-baru ini Hagan dan mengambil minat dalam kasus tersebut. Hagan ditangkap dan Jeremy mengidentifikasi dia di line up, namun, Hagan menunjukkan bahwa ia tahu betul bahwa Jeremy berada di belakang cermin dua arah dengan mengucapkan nama lengkap Jeremy dan alamat.
Sebelum persidangan, Jeremy dipaksa untuk menyerahkan seluruh karirnya karena ia ditempatkan dalam program perlindungan saksi. Meskipun Jeremy menemukan kesulitan untuk mengatasi hilangnya karirnya, ia juga menemukan penghiburan dalam asmara budding dengan Talia Durham (Rosario Dawson), seorang US Marshal.
Kemudian, pengacara itu Hagan (Richard Schiff) mengatur baginya untuk dibebaskan dari penjara pada minggu-minggu menjelang sidang. Akibatnya, Jeremy dan Talia menemukan hidup mereka dalam bahaya. Ketika Talia terluka parah oleh salah satu pria Hagan, Jeremy melarikan diri dari program perlindungan saksi dan perjalanan ke Long Beach, CA. Di sana, tim Jeremy dengan salah satu geng saingan Hagan dalam rangka untuk membawa dia turun. Segera, Jeremy akan harus bekerja untuk menghilangkan satu pria Hagan oleh salah satu untuk melindungi wanita yang ia cintai.

LIHAT TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates