Senin, 23 Januari 2017

JACK REACHER 2 : NEVER GO BACK (up coming)




Pemain: Tom Cruise, Cobie Smulders, Aldis Hodge
 
SINOPSIS :


Menceritakan tentang Tom (Tom Cruise) yang berperan sebagai penyelidik yang harus mengungkap sebuah kejahatan yang membuatnya tenggelam semakin dalam atas beberapa pembunuhan yang terjadi secara acak di kotanya, ternyata melibatkan juga seorang sniper yang terlatih secara militer, dan untuk itu dia harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap.
Suatu hari Jack melakukan perjalanan untuk kembali ke basis militernya yang terdahulu di kota Virginia untuk menemui seorang pejabat tinggi wanita di markas itu, dan wanita itu juga adalah kekasihnya.
Namun apa yang terjadi adalah hal yang buruk, wanita yang menurutnya memiliki posisi penting di basis militer itu justru sedang dalam penahanan militer, dan kehadiran Jack di tempat itu malah membuatnya dalam bahaya setelah dia dituduh telah menghantam seorang pria dan menjadi menjadi tertuduh atas adopsi seorang anak bersama seorang wanita.
Jack tidak bisa mengingat apa lag tuduhan yang ditujukan kepadanya, tetapi dia melawan dengan brutal dan keras. Seorang anak yang diadopsi itu telah tewas akibat pembunuhan, dan Jack harus membuktikan bahwa kejadian itu tidak berkaitan dengan dirinya

TRAILER :






0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates