Senin, 08 Agustus 2016

LUCKY ROMANCE (serial korea/4 disk)


Pemain: Hwang Jung Eum, Ryu Joon Yul, Lee Soo Hyuk, Lee Chung Ah

SINOPSIS :

Drama Korea “Lucky Romance” berkisah tentang Bo-Nui ia percaya akan Ramalan . Suatu hari, ia mendengar nasihat dari seorang peramal bahwa jika dia tidak tidur dengan seorang Perjaka laki-laki kelahiran tahun 1986/ Shio harimau, adiknya akan segera meninggal.
karena percaya akan ramalan Bo-Nui kemudian berusaha untuk mencari seseorang yang cocok dengan kriteria tersebut. sampai akhirnya ia bertemu Soo-Ho . Soo-Ho adalah seorang pria jenius yang tidak percaya ramalan dan keberuntungan. pertemuan mereka terjadi ketika Bo-Nui pergi ke studio game milik Soo-Ho untuk mencoba memperbaiki game yang terserang virus. karena kesalahpahaman  Soo-Ho menuduh Bo-Nui menjadi mata mata dan mengeluarkan Bo-Nui dari Studio Miliknya, padahal Bo-Nui diminta oleh sahabatnya untuk memperbaiki game yg terkena virus tersebut. Bo-Nui menerima pekerjaan tersebut karena ia kepepet belum membayar sewa apartemennya.
sampai akhirnya berselang waktu Bo-Nui kemudian semakin dekat dengan Soo-Ho dan iapun belajar mempelajari sosok Soo-Ho dan ternyata ia cocok dengan kondisi yang ditetapkan oleh sang peramal. Sementara itu, Soo-Ho adalah orang yang sulit dan tak mudah dirayu ia tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah. bagaimanakah kisah selengkapnya ?

TRAILER :

Welcome To High Output

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates